Politik

Golkar Karangasem Jaring Bakal Calon Pilkada 2020 Usai Munas

Rabu, 02 Oktober 2019 | 09:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Partai Golkar Karangasem hingga kini belum lakukan penjaringan bakal calon yang nantinya akan bertarung dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

Pilihan Redaksi

  • KPU Tabanan Siapkan Rancangan Pilkada Kotak Kosong
  • DPD I Golkar Bali Pertegas Dukung Airlangga di Munas Golkar
  • Istri Ketua Plt DPD Golkar Bali Meninggal Karena Kanker Stadium IV
  • PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan ketika dikonfirmasi pada Selasa (01/10/2019) mengatakan bahwa memang benar sampai saat ini, Golkar Karangasem belum melakukan penjaringan secara resmi untuk bakal calon dan arah koalisi menuju Pilkada Karangasem tahun 2020.
    Meski demikian, untuk interen Golkar Karangasem sendiri sudah menginventarisasi sejumlah kader beserta tokoh masyarakat yang dilakukan sebelum pelantikan DPRD Karangasem beberapa waltu lalu.
    "Setelah Munas baru kita lakukan penjaringan, sementara hanya inventarisasi nama saja sambil melihat latar belakang ketokohannya," ujarnya.
    Munas Partai Golkar sendiri akan berlangsung pada bulan Desember 2019 mendatang. Nantinya dengan menginventarisasi nama - nama tersebut saat penjaringan tinggal melakukan survey saja. 
    Selain meninventarisasi sejumlah tokoh masyrakat, komunikasi secara intensif juga telah dilakukan dengan tokoh-tokoh dari Partai Golkar. (bbn/igs/rob)  

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Golkar Karangasem Pilkada 2020 Usai Munas



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV