Hukrim

Mayat Ditemukan Mengambang di Serangan, Diduga Korban Punya Riwayat Epilepsi

Jumat, 04 Oktober 2019 | 21:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com, Serangan. Diduga mengalami penyakit epilepsi, Nyoman Nesa (37) ditemukan tewas mengambang di air kanal BTID, Serangan, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (4/10) sekitar pukul 09.00 WITA.   Dari keterangan keluarga korban, sebelum ditemukan tewas, I Nyoman Nesa yang tinggal di Jalan Tukad Pungawa Gang Bawal, Banjar Dukuh, Serangan, Densel, sempat mengeluh tentang penyakit epilepsi yang dideritanya tak kunjung sembuh. Korban sendiri sudah menderita epilepsi sekak 10 tahun lalu. 

Pilihan Redaksi

  • Mayat Pria Tua Ditemukan Tergeletak Dalam Selokan
  • Abadikan Foto Pemandangan, Bule Amerika Tewas Mendadak di Bukit Meringang
  • Dekat Temuan Mayat Ditemukan 2 Unit Mobil Salah Satunya Barang Curian
  • "Korban sempat mengeluh tentang penyakit epilepsinya yang tak kunjung sembuh. Kadang sering kumat," ungkap sumber petugas. 
    Pas kejadian, korban keluar berjalan kaki dari rumahnya tanpa sepengetahuan keluarga. Setelah satu jam korban tidak pulang, pihak kelua

    Pilihan Redaksi

  • Bayi-Bayi Orangutan Hadir Sapa Pengunjung Meriahkan Hari Satwa Sedunia
  • Giri Prasta Pimpin Badung Bersih di Pantai Timur Tanjung Benoa Kuta Selatan
  • Tanam 500 Pohon Pinang, Pemkot Gandeng Lapas Kerobokan Gencarkan Gerakan Go Green
  • rga melakukan pencaharian di seputaran Serangan Densel, namun tidak ditemukan.  "Korban ditemukan tewas di selatan Kantor Kontainer BTID Serangan," jelas sumber. 
    Jenazah korban telungkup di air BTID dengan kepala menghadap Barat. Saat itu korban memakai baju putih, celana abu-abu. Setelah dibawa ke tepi kanal, dari hidung dan mulut koran keluar darah yang diduga karena terbentur dengan sandaran kanal BTID. 
    "Pihak keluarga tidak melaporkan kejadian dan sepakat tidak mempersalahkan musibah itu dengan membuat surat pernyataan bermaterai," terang sumber. 
    Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika menyebutkan korban meninggal diduga terpeleset ke kanal saat sedang berjalan. "Korban memiliki riwayat penyakit epilepsi, kami duga penyakitnya kumat saat korban berada di TKP," ujarnya. (bbn/spy/rob)  

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Mayat Mengambang Serangan Epilepsi Denpasar Selatan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV