News

tabanan

Karyawan Villa Five Element Menghilang Misterius

Rabu, 28 Januari 2015 | 20:45 WITA

bbn/net/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
BeritaBali.com, Tabanan. Ni Wayan Eka Rini (23) seorang karyawan Villa Five Element asal Banjar Tibubiu Kelod, Desa Tibubiu, Kecamatan Kerambitan, menghilang sejak Minggu (25/1) lalu. Hingga  Rabu (28/1)  keberadaan Eka Rini masih misterius.

Pilihan Redaksi

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan hilangnya karyawan Villa Five Element yang berlokasi di Pantai Pasut, Kerambitan itu berawal ketika korban diantara kerja oleh  I Nyoman Muddiartana (40) -suami korban, Minggu (25/1) pukul 11.00. Sore harinya sekitar pukul 16.45, suami korban kembali menjemputnya ke tempat kerja korban di Villa Five Element. Namun suami korban tidak menemukan korban di Villa. 
Menurut keterangan teman-teman korban yang bekerja di Villa Five Element, korban mengaku permisi pulang lebih awal. Mendapatkan informasi seperti itu, suami korban kemudian pulang ke rumahnya dan mengecek keberadaan korban. Namun korban tidak ditemukan berada di rumah. Suami korban berusaha untuk mencari korban di rumah orang tuanya, pun berusaha mencari korban ke rumah keluarga dan teman-teman korban. 
Hingga Rabu (28/1) korban tidak kunjung ditemukan. Hilangnya korban kemudian dilaporkan ke Polsek Kerambitan.
Sementar itu informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan beberapa saksi telah dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian. Termasuk teman-teman korban di tempat kerjanya di Villa Five Element. [bbn/nod]

Penulis : nod

Editor :


TAGS : Orang Hilang



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV