News

Depresi Masalah Ekonomi, Agus Minum Arak Campur "Bayclin"

Selasa, 24 September 2019 | 21:15 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com, Badung. Setelah dinyatakan sembuh oleh tim medis RSU Mangusada Badung, I Made Agus Saputra (24) akhirnya dipulangkan ke rumahnya di Banjar Munggu Desa Mengwi, Badung. Pekerja serabutan ini sebelumnya hendak bunuh diri dengan cara minum arak dicampur Bayclin (cairan pemutih pakaian) karena depresi masalah keluarga.

Pilihan Redaksi

 
Kepulangan I Made Agus Saputra dibenarkan Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa, Selasa (24/9/2019). Menurutnya, Agus Saputra sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis akibat meminum arak dicampur cairan pemutih. 
 
“Yang bersangkutan sudah pulang ke rumahnya,” jelasnya.
 
Iptu Oka mengatakan Agus Saputra diduga depresi masalah keluarga sehingga berniat bunuh diri di depan Gapura Lapangan Mengwi, Badung, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 20.00 Wita. 
 
“Dia depresi masalah keluarganya dan berniat bunuh diri, tapi beruntung diselamatkan warga setempat,” ujarnya.
 
Sementara itu, menurut keterangan sumber di lapangan yang juga teman dekatnya, Agus Saputra akhir akhir ini memang terlihat stres. Apalagi ibunya sudah lama meninggal. Selain itu, Agus Saputra adalah anak kedua dari 4 bersaudara yang hanya bekerja sebagai buruh serabutan. Diduga kuat, Agus Saputra depresi masalah ekonomi. 
 
“Kasihan bapak ini, kondisi keluarganya agak memprihatinkan,” beber sumber.
 
Sebelumnya, Agus Saputra duduk-duduk di depan Gapura Lapangan Mengwi Badung, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 20.00 Wita. Tak lama, ia pun membeli sebotol arak dan sebotol cairan pemutih, lalu meminumnya. Warga setempat yang melihat Agus Saputra terkapar segera melarikannya ke RSU Mangusada Badung.[bbn/spy/psk]

Penulis : I Putu Agus Swastika

Editor :


TAGS : RSUD Mangusada Badung Humas Polres Badung Mengwi Depresi



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV