Hukrim

Angeline Dibunuh Jelang Ulang Tahun ke-8

Kamis, 11 Juni 2015 | 21:30 WITA

beritabali.com/file

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ada kisah memilukan lain tentang Angeline (8) yang menjadi korban pembunuhan sadis dengan dibantai dan dikubur didekat kandang ayam dibelakang rumahnya di Jalan Sedap Malam No 26 Denpasar, Bali.

Pilihan Redaksi

 
Kepala Sekolah SD Negeri 12 Sanur, Denpasar Bali, Ketut Ruta menuturkan jika berdasarkan data kesiswaan yang dimiliki pihak sekolah, bocah Angeline tercatat lahir pada 19 Mei 2007 lalu.
 
Menurutnya, kalau saja anak didiknya tidak dihabisi nyawanya, Angeline bisa merayakan ulang tahunnya yang kedelapan. Namun lacur, bukan kado atau hadiah yang didapatkan Angeline, tapi sebuah kado pahit berupa kematian dari Agus, sang pembunuh berdarah dingin itu.
 
"Setelah tiga hari dinyatakan hilang, Angeline ternyata berulang tahun," ucap Ketut Ruta, Kamis 11 Juni 2015.
 
Sementara, Wali Kelas Angeline di IIB, Putu Sri Wijayanti menuturkan jika bocah berparas cantik itu diterima di SDN 12 Sanur pada 15 Juni 2013. Angeline terakhir kali bersekolah pada 15 Mei 2015 atau sehari sebelum ia dinyatakan hilang. Angeline dinyatakan hilang misterius pada 16 Mei 2015, atau tiga hari jelang perayaan ulang tahunnya.
 
"Anaknya pendiam. Tidak pernah membicarakan masalahnya. Pernah dia mengeluh pusing, kita tahu dari teman sebangkunya," tuturnya.[dws/bbn]

Penulis : dws/bbn

Editor :


TAGS : Angeline



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV