Ekbis

74 Merek Unggulan Taiwan Dipamerkan di Kuta

Sabtu, 11 Juli 2015 | 10:30 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com, Kuta. Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan menyelenggarakan Taiwan Excellence Experiencing Zone yang berlangsung mulai 10 Juli 2015 hingga 12 Juli 2015 di Kuta. Ada 74 merek unggulan Taiwan yang dipamerkan.

Pilihan Redaksi

 
74 produk yang dipamerkan telah mendapatkan simbol penghargaan dari Taiwan Excellence Award seperti Acer, Asus, BenQ, CyberPower, Edimax, Sakura,  Transcend dan beberapa produk lainnya.
 
Menurut Manager Taiwan Trade Center Indonesia, Wayne di Kuta, Bali, Jumat mengatakan kegiatan serupa sudah diselenggarakan selama enam kali di Pulau Dewata. Karena itu ajang ini terus dilakukan setiap tahunnya di Kuta, karena antusias pengunjung dan pembeli terus meningkat. Keunggulan dari produk-produk Taiwan tersebut akan ditampilkan dalam kegiatan pameran ini.
 
"Tahun keenam kampanye Taiwan Excellence di Indonesia ini mendatangkan kembali produk-produk inovatif dengan harapan konsumen di Indonesia, terutama Bali mendapat kenyamanan, desain yang cantik, serta comfort of living dengan menggunakan produk Taiwan Excellence," tuturnya saat ditemui di Kuta, Jumat (10/7/2015).
 
Dia menyatakan, Taiwan Excellence sudah dimulai di Indonesia sejam 2010 sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan produk-produk Taiwan Excellence itu sendiri.
 
"Dalam pameran ini kami memperkenalkan produk terbaru yang dibuat perusahaan Taiwan. Mulai dari peralatan elektronik, seperti tablet, handphone, antene televisi, permainan anak, lampu multi warna dan alat kesehatan lainnya. Lebih dari 100 produk Taiwan Excellence dipamerkan dalam acara ini dengan harapan dapat meningkatkan kepercayaan publik atas produk Taiwan di Indonesia, terutama di Bali sendiri," jelasnya.
 
Salah satu produk yang dipamerkan adalah Gunilamp Preedom. Gunilamp Freedom adalah sebuah lampu dengan "magic colour", dalam lampu tersebut mampu memancarkan sinar 16 juta variasi warna yang bisa disesuaikan melalui aplikasinya.
 
"Taiwan juga merupakan saah satu top produsen produk gatget, salah satunya adalah gatget (ICT) Mozbii, yakni stylus pertama di dunia yang dapat menangkap warna dari objek yang ada, seperti warna merah pada buah apel, hitam dari rambut maupun kuning pada pakaian," ucapnya.
 
Selain itu, kata dia, Taiwan juga memproduksi sepeda panjal dan sepeda motor dengan merek Merida dan SYM.
 
"Pada motor SYM-GTS adalah model cruiser menakjubkan yang menggabungkan teknologi dengan kemewahan," katanya.
 
Wayne mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah menggunakan produk dari Taiwan. Semua produk tersebut juga bergaransi dan sangat mudah mencari suku cadangnya jika ada kendala.
 
"Semua produk kami ada garansi termasuk juga ketersediaan suku cadang sangat mudah didapatkan. Selain itu juga di Indonesia menyediakan pelayanan servis untuk memberi kenyamanan para konsumen," katanya. [bbn/rls]
 
 

Penulis : Rilis Pers

Editor :


TAGS : Pameran Taiwan



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV