Informasi

Pastikan Layanan Publik Berjalan Baik, Penjabat Bupati Tabanan Sidak BRSUD Tabanan

Jumat, 14 Agustus 2015 | 23:50 WITA

Humas Tabanan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Penjabat Bupati Tabanan I Wayan Sugiada melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Badan Rumah Sakit Umum Daerah (BRSUD) Tabanan untuk memastikan pelayanan publik telah berjalan dengan baik, Kamis (13/8/2015). 

Pilihan Redaksi

 
Saat meninjau dirinya didampingi oleh Sekkab Tabanan Nyoman Wirna Ariwangsa, beserta jajaran SKPD Terkait. 
 
Dalam sidak tersebut, Sugiada meninjau sejumlah ruangan yang ada di BRSUD Tabanan. 
 
Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kondisi fasiltas yang ada di BRSUD Tabanan. 
 
Sugiada dan tim penyidak memasuki setiap ruangan. Ruangan yang dikunjungi antara laing ruang cuci darah, ruang radiologi, laboratorium, dan ruang periksa lainnya. 
 
Menurut Sugiada, sidak ini adalah salah satu upaya untuk memastikan terlaksananya pelayanan publik yang baik. 
 
“Sidak ini merupakan salah satu cara untuk mengecek apakah pelayanan publik yang ada sudah berjalan dengan baik atau tidak,” katanya. 
 
Selain meninjau pelayanan di rumah sakit yang ada di pusat Ibu Kota Kabupaten ini, Sugiada juga melihat langsung kondisi pasien dan menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan sejumlah pasien BRSUD Tabanan. 
 
Selain itu dirinya juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan sejumlah petugas jaga di rumah sakit tersebut. 
 
Sugiada mengatakan, meski secara keseluruhan pelayanan BRSUD Tabanan sudah baik, namun evaluasi harus terus dilakukan. 
 
“Evaluasi harus tetap dilakukan, bukan hanya kepada pelayanan namun juga kepada sarana dan prasarana yang ada. Dengan mengevaluasi ini, kekurangan yang ada dapat diperbaiki, dan kita juga minta pihak rumah sakit meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. 
 
Sampaikan Bela Sungkawa pada Almarhum Nyoman Sumadita
 
Sebelum melakukan sidak, Penjabat Bupati mengunjungi keluarga almarhum I Nyoman Sumadita yang merupakan Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tabanan. 
 
Sumadita merupakan salah satu pegawai di Pemkab Tabanan yang paling lama mengabdi. 
 
Berdasarkan keterangan yang diberikan sang istri, alharhum Nyoman Sumadita meninggal Kamis pagi (13/8/2015).pada pukul 07.30 karena penyakit paru-paru yang dideritanya.
 
Sugiada menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga untuk kontribusi yang diberikan almarhum semasa kerjanya. Sugiada berharap kepada keluarga almarhum untuk tetap tabah dan ikhlas. 
 
“Saya dan seluruh SKPD Tabanan turut berbela sungkawa, semoga almarhum Sumadita diterima disisi Tuhan, untuk keluarga agar tabah dan ikhlas menerima cobaan ini,” katanya. (Humas Tabanan)

Penulis : Humas Tabanan

Editor :


TAGS : Tabanan



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV