News

Istri Selingkuh, Nyoman Arta Gantung Diri di Pohon Sawo

Selasa, 20 Oktober 2015 | 18:20 WITA

bbcom/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Sakit hati yang selalu dipemdam karena istrinya diduga selingkuh, membuat I Nyoman Arta Wedana (38) nekat mengakhiri hidupnya  dengan cara gantung diri, Selasa (20/10/2015).

Pilihan Redaksi

 
Warga Banjar Dukuh Pulu Kaja, Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan ini ditemukan dalam kondisi menggantung di pohon sawo  yang berjarak 100 meter belakang rumahnya.
 
Adalah ibu korban Ni Nyoman Mukil yang pertama kali menemukan korban dalam posisi menggantung menggunakan tali sapi warna biru. Saat itu sekitar pukul 06.30 Wita  saksi  berusaha mencari dan memanggil korban yang  hendak disuruh mengantar anaknya ke sekolah.  
 
Tidak adanya jawaban dari korban, membuat saksi penasaran dan mencari ke dalam rumah  dan kamar korban. Korban tak kunjung ditemukan. Saksi kemudian mencari korban  ke belakang rumahnya. Alangkah terkejutnya, saat saksi melihat sosok orang dalam posisi menggantung di pohon sawo. 
 
Setelah didekati, ternyata yang menggantung dengan tali pelastik warna biru tersebut adalah korban. Saksi berteriak meminta pertolongan. Tak berselang lama kerabat dan tetangga Korban datang membantu menurunkan tubuh korban  yang sudah meninggal dunia tersebut.
 
Kapolsek Selemadeg Timur, AKP Made Sunarsa membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut. Dikatakanya, kematian korban murni karena bunuh diri berdasarkan olah TKP dan visum luar yang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 
Dijelaskanya, kuat dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya karena sakit hati mendengar informasi istrinya selingkuh dengan teman kerjanya di pabrik circle kayu. Dugaan itu diperkuat dari pengakuan bendesa setempat yang sempat didatangi korban empat hari sebelum korban gantung diri. 
 
“Saat itu korban sempat memohon perceraian kepada bendesa adat setempat tanpa sepengetahuan istrinya,” jelas Kapolsek Sunarsa. [bbn/nod] 

Penulis : bbn/nod

Editor :


TAGS : Bunuh Diri Bali



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV