Bali Culinary Pastry School Hadir di Tabanan - Beritabali.com

News

Bali Culinary Pastry School Hadir di Tabanan

Jumat, 20 November 2015 | 08:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Bali Culinary Pastry School hadir di Tabanan Bali. Sekolah ini bertujuan untuk menyediakan program akses industri di dunia kulineri dan pastry. 

Pilihan Redaksi

 
"Kami menyadari kepentingan setiap orang untuk memiliki kesempatan yang sama dalam mencapai jenjang karir yang spesifik di bidang kulineri dan pastry, dengan waktu dan dana yang terjangkau. Untuk itu, kami memperkenalkan program Commis Chef yang akan dimulai pada 4 Januari 2016. Bali Culinary Pastry School berada dibawah yayasan BITDeC yang berlokasi di Pantai Nyanyi, Tabanan, Bali,"ujar Humas Bali Culinary Pastry School, Priska Cinthia Sondakh, dalam siaran persnya.
 
Sekolah ini hadir karena adanya peningkatan kebutuhan akan program berbasis keterampilan untuk mempersiapkan individu dengan keahlian spesifik di Indonesia bahkan dunia. 
 
"Dengan bergabung bersama sekolah kami, siswa memiliki pilihan untuk mempelajari kemampuan kebutuhan industri yang spesifik, hingga mereka lebih mudah menyesuaikan diri saat bekerja setelah menyelesaikan kursus di sekolah. Program Commis dan Demi Chef menekankan pada pengetahuan spesifik dan pengembangan keterampilan, untuk itu siswa kami akan memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan industri,"ujarnya.
 
Siswa harus menghadiri kelas secara intensif setiap Senin sampai Jumat, mulai pukul 8:30 – 4:00 PM selama 2 bulan, sebelum ditempatkan di industri selama 3 bulan. Siswa akan belajar pengetahuan teoritis maupun aplikasi praktis penting yang akan memperlengkapi kompetensi dalam mempersiapkan siswa untuk menghadapi realita kerja dan layak kerja di bawah tekanan.
 
Topik Inti dan Kursus Profesional dari Program Commis Chef & Demi Chef mencakup  Topik Inti Pengantar Hospitality English for Culinary, Principal of Communication, Food Sanitation and Work Safety, Monitoring Routine Workplace Operation Maintain Strategies for Safe Storage of Prepare Foods, Kompentensi Profesional Commis Chef, Kitchen Operation, Receiving and Storing, Principal of Cookery, Principal of Meat Cut, hingga Principal of Western Cooking. [bbn/rls]

Penulis : Rilis Pers

Editor :


TAGS : Sekolah Masak



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV