News

Ninja Tabrak Beton Pembatas Jalan, Seorang Pelajar Tewas

Jumat, 08 Januari 2016 | 03:31 WITA

beritabali.com/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
BeritaBali.com, Tabanan. Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja DK 4960 BU, IB Made Dwipayana (19), pelajar asal  banjar

Pilihan Redaksi

Br. Sembung Kumpi, Ds. Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan, tewas di tempat kejadian saat sepeda motor yang dikendarainya menabrak beton pembatas jalan menuju perumahan Indra Loka Samsam, Kamis (7/1/2016).
 
Dwipayana diduga out of control (OC) tidak mampu menguasai kendaraanya yang mengakibatkanya meninggal seketika di TKP.
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan  sebelum kejadian sekitar pukul 02.45 Dwipayana mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju Gilimanuk. 
 
Saat itu Dwipayana memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di TKP termasuk banjar Samsam II, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan,  menlintasi jalur menurun dan menikung ke kanan, Dwipayana tidak mampu menguasai kendaraanya. Selanjutnya oleng dan terjatuh kemudian menabrak beton pembatas jalan menuju Perumahan Indra Loka Samsam, Kecamatan Kerambitan.
 
Akibat kejadian itu Dwipayana mengalami luka robek pada tumit kiri, patah tulang paha, keluar darah dari hidung dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. [bbn/nod] 

Penulis : Ni Luh Putu Era Adnyayanti

Editor :


TAGS : Kecelakaan



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV