News

Bank Mandiri Gelontor CSR Rp 1,3 M Lebih di Tabanan

Senin, 11 Januari 2016 | 20:05 WITA

bbn/nod

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Beritabali.com, Tabanan. Bank Mandiri menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 1,3 Milyar lebih, berupa satu unit mobil ambulan  untuk BRSU Tabanan dan dana punia untuk perbaikan  Pura Luhur Pejumut, Tabanan.

Pilihan Redaksi

 
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Regional CEO Bali dan Nusa Tenggara, Darmawan Junaidi kepada Direktur BRSU Tabanan I Nyoman Susila, dan panitia pembangunan Pura Luhur Pejumut, Tabanan di kator Bupati Tabanan, Senin (11/1/2016).  
 
Hadir pula pada kesempatan itu Penjabat Bupati Tabanan I Wayan Sugiada , didampingi Sekda I Nyoman Wirna Ariwangsa.
Darmawan Junaidi menjelaskan bantuan yang diserahkan tersebut  sejalan dengan semangat membangun negeri yang menjadi spirit Bank Mandiri dalam mengembangkan bisnisnya.  Dijelaskanya bantuan CSR berupa satu unit mobil ambulan senilai Rp 815.850.000 dan untuk perbaikan Pura Luhur Pejumut Tabanan senilai Rp 50 Juta juga merupakan program BUMN Peduli kepada  masyarakat yang merupakan stakeholder utama.
 
“Kami turut prihatin dengan kondisi pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya yang ada di kabupaten Tabanan. Mungkin dengan bantuan satu unit mobil ambulan ini dapat mengurangi beban masalah yang selama ini dikeluhkan masyarakat dan untuk mendukung BRSU Tabanan mempercepat pelayanan. Seperti evakuasi pasien dari kediamannya dengan prosedur mudah, cepat dan siap 24 jam.” Jelas Darmawan.  
 
Dikatakanya, bantuan tersebut juga merupakan bagian dari program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL) Bank Mandiri. Adapun implementasi program PKBL tersebut dilaksanakan melalui tiga pilar utama yaitu pembentukan komunitas mandiri melalui pelaksanaan program mandiri bersama mandiri yang bertujuan untuk membina kelompok masyarakat atau komunitas secara terintegrasi dalam hal kapasitas, infrastruktur, kapabilitas dan akses.
 
Sementara itu Penjaba Bupati Tabanan  I Wayan Sugiada menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan  satu unit ambulan dari Bank Mandiri. Sugiada berharap agar Bank Mandiri tidak berhenti sampai disini saja membantu pemerintah maupun masyarakat Tabanan. 
 
“Kami berharap tidak hanya satu unit, kalau bisa kami dibantu lebih dari satu unit ambulan,” jelasnya.   
 
Direktur BRSU Tabanan dr Nyoman Susila mengatakan saat ini BRSU Tabanan  baru memiliki 5 kendaraan ambulan termasuk 2 kendaraan ambulan sebagai alat transport mengangkut jenazah. “Dengan bantuan satu unit ambulan dari Bank Mandiri sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan layanan kesehatan terutama layanan mobil ambulan,” jelasnya. [bbn/nod] 

Penulis : bbn/nod

Editor :


TAGS : Csr Mandiri



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV