News

Nyambi Supir Taksi, Seorang Mahasiswa Dilaporkan Hilang

Kamis, 25 Februari 2016 | 05:05 WITA

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Seorang mahasiswa bernama I Gede Indrawan (20), alamat Perum Tegal Jaya Permai I/22 Banjar Tegal Jaya Desa Dalung, Kuta Utara, Badung dilaporkan hilang oleh orang tuanya bernama Roby Wiyono ke Kepolisian Kuta Utara pada hari Selasa (23/02/2016) pukul 14.45 wita siang.

Pilihan Redaksi

 
Kronologis kejadian seperti dituturkan oleh sumber di kepolisian Kuta Utara mengatakan, korban sesungguhnya telah meninggalkan rumah sejak tanggal 5 Februari 2016 lalu sekira pukul 22.30 wita malam.
 
"Pada waktu korban pulang ke rumah, korban sempat cuci muka, kemudian berangkat lagi dan bilang ke orang tuanya untuk menjemput tamu, karena profesi korban adalah sebagai Mahasiswa dan juga sopir Taxi. Setelah ditunggu sampai keesokan harinya korban belum juga kembali dan orang tua korban sudah berusaha menghubungi melalui SMS namun HP korban tidak aktif dan sampai hari ini korban belum kembali pulang," terang sumber, seperti dilansir suaradewata.com.
 
Lanjutnya, lantaran korban tak kunjung pulang ke rumah, akhirnya orang tua korban baru melaporkan ke pihak kepolisian Kuta Utara, pada hari Selasa (23/02) sekira pukul 14.45 wita siang.
 
Dikonfirmasi kepada Kapolsek Kuta Utara Kompol I Wayan Arta Ariawan membenarkan perihal hilangnya mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bali ini yang juga bekerja part time sebagai sopir taxi.
 
"Iya benar, awalnya mahasiswa ini pulang ke rumahnya terus pamit kepada orangtuanya kalau mau jemput tamu pada waktu itu. Tapi hingga hari ini belum kembali, dan kita masih mencari kemana kira-kira pergi nya korban, intinya kita masih lidik," jelasnya.[bbn/suaradewata]

Penulis : bbn/sdc

Editor :


TAGS : Orang Hilang



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV