News

Kasus Bunuh Diri Lagi-Lagi Terjadi di Tabanan

Minggu, 28 Februari 2016 | 07:05 WITA

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
BeritaBali.com,Tabanan. Untuk ke sekian kalinya, kasus bunuh diri terjadi di Kabupaten Tabanan Bali. Kali ini, I Nyoman Rusna (75) warga banjar Selemadeg Bale Agung, Desa  Selemadeg, Kecamatan Selemadeg nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Sabtu (27/2/2016).

Pilihan Redaksi

 
Penyakit yang diderita korban bertahun-tahun tak kunjung sembuh diduga menjadi penyebab korban nekat gantung diri.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban mengakhiri hidupnya dengan jalan ulah pati sekitar pukul 04.00 Sabtu dini hari.
 
Barulah sekitar pukul 06.00 wita, korban ditemukan dalam posisi menggantung di kandang ayam milik korban oleh menantunya I Made Suastiningsih (38).
 
Saat itu menantu korban, baru bangun kemudian kamar menuju dapur. Saat itu menantu korban melihat sesuatu yang mencurigakan di kandang ayam ada di timur rumah korban. Setelah didekati, alangkah terkejutnya menantu korban yang melihat tubuh korban menggantung di kandang ayam dengan seutas kain selendang warna batik. 
 
Menantu korban kemudian memanggil suaminya I Nyoman Santika (46) yang juga anak korban.  Mendapat informasi sepertu itu  anak korban kemudian langsung  mengecek ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).   
 
Setelah di ketahui ayahnya gantung diri, Santika kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Selemadeg. Tak berselang lama  anggota polsek datang ke TKP bersama tim medis Puskesmas Selemadeg. Setelah di cek oleh tim medis dinyatakan korban sudah dalam keadaan  meninggal dunia karena  gantung diri. 
 
Hal ini dikuatkan dengan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,  lidah menjulur, dari dubur keluar kotoran.[bbn/nod]

Penulis : bbn/nod

Editor :


TAGS : Bunuh Diri Tabanan



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV