Informasi

Peringati Hari Lanjut Nasional (Lanzia), Sebanyak 30 Lanzia ikuti senam

Senin, 20 Juni 2016 | 08:00 WITA

Humas Klungkung

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bertepatan dengan acara Carfreeday yang setiap rutin dilaksanakan setiap hari Minggu. Melalui Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Klungkung Hari Lanjut Nasional (Lanzia) diperingati dengan melaksanakan Senam Lanzia yang dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kadis Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Klungkung Ida Bagus Anom Adnyana yang bertempat di Lapangan Puputan Klungkung Minggu (19/6/2015).  

Pilihan Redaksi

Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Klungkung Ida Bagus Anom Adnyana menyampaikan memperingati Hari Lanjut Nasional (Lanzia) yang jatuh pada tanggal 29 Mei 2016 yang lalu. Pemerintah Kabupaten Klungkung melaksanakan Senam Lanzia yang diikuti oleh Lanzia dari Puskesmas satu Gelgel sebanyak 30 lanzia. Tujuan dilaksanakan senam ini untuk memperingati Hari Lanjut Nasional (Lanzia). Ujar Ida Bagus Anom Adnyana.  
Sementara itu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan sangat mengapresiasi hari peringatan Lanjut Nasional (Lanzia) ini dengan melaksanakan senam, Bupati Suwirta juga menyarankan agar semua lanzia bisa selalu aktif mengikuti setiap ada kegiatan seperti ini, sebab kegiatan seperti ini bisa menjaga kondisi kesehatan di usia yang sudah cukup umur. Harap Bupati Suwirta  
Diakhir senam Bupati Suwirta menyerahkan bantuan sembako kepada para Lanzia. (Humas/klk/ast)

Penulis : Berita Advertorial

Editor :


TAGS : Humas Klungkung



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV