Hukrim

BNN Razia Bibir Kafe di Pagi Hari, Ini Hasilnya

Sabtu, 06 Agustus 2016 | 16:05 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pada hari Sabtu tanggal 6 agustus 2016 mulai jam 07.00 sampai 09.00, BNN Provinsi Bali melakukan operasi gabungan (sweping sekaligus test urine) di tempat hiburan malam di Bibir Cafe yang berlokasi jalan Pura Demak, Denpasar Barat. 

Pilihan Redaksi

 
Hasilnya, dalam pemeriksaan urine terhadap 31 orang pengunjung, mendapatkan hasil 15 orang positif narkoba, yakni 4 orang wanita dan 11 orang laki laki. 14 orang positif ampetamine dan meth, sedang 1 orang positif ganja, ampetamine dan meth.
 
Terhadap 15 orang yang positif penyalahguna, sudah diberikan arahan untuk datang ke BNNP pada hari Senin. Akan diadakan asesment oleh tim Medis dan tim Hukum BNNP. Dalam arahan tersebut juga disaksikan oleh manajemen dan petugas kafe.
 
"Dalam kesempatan itu kami sempat menanyakan kepada petugas kafe, kenapa kegiatan kafe bisa dilaksanakan sampai pagi bahkan sampai jam 10.00 siang, namun petugas tersebut tidak bisa menjawabnya. Karena masalah perijinan itu bukan ranah kami, maka kami tidak lanjutkan bertanya, namun masalah ini akan kami sampaikan kepada yang berwenang,"jelas AKBP Drs. I Ketut Arta, Kabid Pembrantasan BNNP Bali.
 
"Kami dari BNN tetap akan menindaklanjuti untuk mencari tahu dari mana mereka mendapatkan barang Narkotika tersebut,"imbuhnya.
 
Menurut Arta, kegiatan sweping ini akan terus dilaksanakan untuk mencari tahu sejauh mana penyalahgunaan narkotika dalam masyarakat, baik sebagai korban, pecandu, hingga pengedar.[bbn/spy/psk]

Penulis : Surya Kelana

Editor :


TAGS : Razia Bnn Bali



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV