Informasi

Ketua TP PKK Badung Jadi Narasumber Workshop Anti Narkoba

Minggu, 10 November 2019 | 18:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta menjadi salah satu narasumber pada acara Workshop Penggiatan Anti Narkoba dari Lingkungan Masyarakat bertempat di ruang Meeting Room Aston Hotel Kuta, Jumat (8/11). 

Pilihan Redaksi

  • Ketua TP PKK Bali Minta Masyarakat Perantauan Desa Jati Bali Tidak Mengkristalkan Diri
  • Ketua TP PKK Denpasar Ajak Masyarakat Berantas Polio
  • Giri Prasta Resmikan 207 Bank Sampah Mandiri PKK Kecamatan Mengwi
  • Peserta workshop sebanyak 20 orang sebagai calon Penggiatan Anti Narkoba dari Lingkungan Masyarakat yaitu perwakilan TP PKK dari Kecamatan Mengwi (3 orang), Kecamatan Petang (3 orang), Kecamatan Kuta (4 orang), Kecamatan Kuta Utara (4 Orang), Kecamatan Abiansemal (3 Orang), Kecamatan Kuta Selatan (3 Orang).
    Tujuan kegiatan ini adalah membekali calon penggiat anti narkoba dengan materi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dan kemampuan menyampaikan pesan-pesan anti narkoba, menyusun rencana aksi P4GN yang akan diimplementasikan di lingkungannya masing-masing, mewujudkan peran serta masyarakat secara mandiri, sukarela, dan berkelanjutan dengan mensosialisasikan P4GN. 
    Narasumber lainnya yaitu Kepala BNN Propinsi Bali I Putu Gede Suastawa, Kepala Bidang Rehabilitas BNN Propinsi Bali Agung Adnyana, Kepala BNN Kabupaten Badung Ni Ketut Masmini.     

    Penulis : Humas Badung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : PKK Badung Narasumber Anti Narkoba



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV