Hukrim

Artis Reza Artamevia dan 3 Rekan Diperiksa di Labfor Denpasar

Rabu, 31 Agustus 2016 | 20:10 WITA

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kasus Ketua Parfi, AA Gatot Brajamusti alias AA Gatot dan istri ketiganya Dewi Aminah, yang ditangkap saat pesta sabu di sebuah Hotel Golden Tulip kamar 11000 di Mataram, pada Minggu (28/8) lalu, bergulir ke Bali. 

Pilihan Redaksi

 
Empat saksi yang ikut ditangkap dalam satu kamar hotel bersama AA Gatot yakni Yuli, Ricardo, SP, dan salah seorang artis, Reza Artamevia dibawa dari Polres Mataram untuk menjalani tes urine dan darah di Labfor Mabes Polri cabang Denpasar, pada Rabu (31/8).
 
Keempat saksi tiba di Bandara International Ngurah Rai Tuban sekitar pukul 14.15 Wita. Mereka langsung menuju kantor Labfor Mabes Polri cabang Denpasar dengan pengawalan ketat. Dua anggota Polwan dan dua anggota Polri ikut serta mengawal. 
 
“Mereka datang dari Lombok dan langsung dibawa ke Labfor Denpasar,” ujar Andre Rahmat, kuasa hukum tersangka Reza Artamevia.
 
Andre mengatakan, tes urine dan darah ini diperiksa di Labfor Denpasar karena di Lombok sendiri tidak ada Labfor, yang ada hanya BPOM. Jadi, di Labfor Denpasar mereka diambil tes urine dan darah. “Untuk hasilnya belum,” jelas Andre.
 
Andre mengatakan kliennya Reza Artamepia mengaku tidak pernah mengkomsumsi narkoba. Mantan istri artis Aji Masaid (alm) ini mengatakan selama ini dia memang mengkomsumsi obat batuk dalam dosis tinggi. Sementara dari hasil test kit narkoba di Polres Mataram positif mengandung obat-obatan. 
 
“Namun belum diketahui apakah dalam uraiannya kimianya seperti apa. Apakah positif mengandung narkoba ataukah obat batuk, seperti delosin,” bebernya.
 
Tersangka AA Gatot Brajamusti  ditangkap tim gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok saat pesta narkoba, Minggu (28/09) pukul 23.00 WIB di Hotel Golden Tulip kamar 1100 Jalan Jenderal Sudirman No 4 Selaparan, Mataram, NTB (Nusa Tenggara Barat). 
 
AA Gatot diringkus usai terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016-2021, pada Kongres ke-15 yang berlangsung di Kota Mataram, NTB, Minggu (28/08) dini hari.[bbn/spy/psk]

Penulis : Surya Kelana

Editor :


TAGS : Denpasar



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV