News

Meh Dewa Ratu, Perkosa Penyanyi, Aa Gatot Ngaku Beri Jin Oksigen

Jumat, 09 September 2016 | 15:45 WITA

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NUSWANTARA.
Beritabali.com, Jakarta. Sudharmono Saputra, Kuasa Hukum korban pemerkosaan berinisial C, mengatakan saat menjalankan aksinya untuk menyetubuhi C, Gatot Brajamusti mengaku sebagai Malaikat Izrail dan jelmaan Nabi Sulaiman.

Pilihan Redaksi

 
"Jadi pengakuan dia (Aa Gatot) ke klien kita, bilang dia malaikat izrail yang bisa mencabut nyawa. Dia juga bilang dia jin jabir, pimpinan di negeri jin katanya, dia bilang titisan Nabi Sulaiman," katanya di Jakarta, Jumat (9/9/2016).
 
Ia menjelaskan, saat Aa Gatot berhubungan badan dengan perempuan-perempuan ini, pada dasarnya itu bukan diri Gatot. Gatot mengaku saat menyetubuhi korban, dia tengah dirasuki jin. Itu bisa dilihat dari penggunaan anting.
 
"Dia ngaku saat melakukannya, itu bukan dia. Jadi kalau Gatot tak pakai anting itu Gatot asli, tapi kalau Gatot pakai anting itu udah dimasukin jin-jin," bebernya.
 
Ia menjelaskan, dari pengakuan kliennya yang meneruskan pernyataan Gatot, Ketua PARFI ini dirasuki jin saat berkelana masuk ke dunia lain. Dan persetubuhan sangat dibutuhkan jin-jin ini untuk mencari oksigen di bumi.
 
"Jadi Gatot kalo pergi ke alam jin, jadi yang masuk itu jin-jin seperti Nabi Sulaiman, jin jabir atau malaikat Izrail. Jadi klo jin-jin itu masuk ke dunia manusia, butuh oksigen dan oksigen itu hanya ada di rahim wanita. Jadi caranya berhubungan badan," jelasnya.
 
Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan cantik berinisial C melaporkan Ketua PARFI Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya, Kamis (8/9/2016) malam. Gatot dilaporkan telah melakukan pencabulan dan pemerkosaan.
 
C yang mengaku berprofesi sebagai penyanyi ini mendatangi Sentra Peayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya dengan didampingi dua pengacaranya, Sudharmono Saputra dan Rhony Sapulette.
 
Dalam laporanya, C mengaku telah diperkosa sejak berusia 16 tahun oleh Gatot Brajamusti. Tindak asusila tersebut terjadi mulai 2007 hingga 2011. [bbn/idc/psk]

Penulis : bbcom/inilah

Editor :


TAGS : Aa Gatot



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV