Hukrim

BNN dan PM TNI Razia Sejumlah Diskotek di Denpasar

Senin, 03 Oktober 2016 | 07:10 WITA

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Puluhan anggota Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali dan Polisi Militer (PM) TNI menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam, pada Sabtu (1/10) malam. Selain menyasar narkoba, petugas juga menarget anggota TNI yang gemar berada di lokasi dugem. 

Pilihan Redaksi

 
Razia yang berlangsung hingga Minggu dinihari diduga bocor, sebab tak satu pun petugas menemukan narkoba, hanya satu orang pengunjung yang positif mengkomsumsi ekstasi.
 
Menurut Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Putu Gede Suastawa, razia ditempat hiburan malam dilakukan setelah menggandeng Pom TNI AD, AL dan AU. Operasi menyasar di 5 lokasi, yakni dilokalisasi Jalan Danau Tempe, Sanur, Denpasar, Platinum, New Bahari, Diskotik Piramide dan Akasaka. 
Dijelaskannya, selain menekan peredaran narkoba, BNNP Bali juga membantu Pom TNI untuk mencari anggota TNI yang tanpa ijin masuk ke tempat hiburan malam.
 
“BNNP Bali dan Pom TNI melakukan razia di tempat hiburan malam, selain untuk menekan peredaran narkoba juga mencari anggota TNI yang berada di tempat hiburan malam,” jelas Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Putu Gede Suastawa didampingi Kabid Brantas BNNP Bali AKBP Ketut Artha, pada Minggu (2/10).
 
Di lokasi dugem, tim gabungan memeriksa sejumlah room yang dijadikan tempat berkumpulnya pengunjung dugem. Penggeledahan badan dan pengecekan barang barang bawaan juga dilakukan. Termasuk tes urine, guna mengetahui apakah ada kandungan narkoba dalam tubuh pengunjung.  
 
“Saat  razia, nihil ditemukan anggota TNI dan Polri di tempat hiburan malam," ujar jenderal bintang satu dipundak ini.
 
Lebih lanjut dikatakan Brigjen Suastawa, pihaknya juga melakukan tes urine terhadap 24 orang. Diantaranya, 6 pengunjung, 17 pemandu lagu dan seorang security. "Satu orang pengujung positif inex di Diskotik Akasaka. Sedangkan 23 orang lainnya negatif. 
 
Kegiatan seperti ini akan rutin kami lakukan agar peredaran narkoba ditempat hiburan bisa ditekan semaksimal mungkin,” tegas jenderal asal Mengwi Badung ini.[bbn/spy/psk]
 

Penulis : Surya Kelana

Editor :


TAGS : Narkoba Denpasar



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV