News

Waspada, Ada Buaya Liar di Tukad Rangda

Rabu, 04 Januari 2017 | 13:00 WITA

Walikota Denpasar IB. Rai Mantra tinjau Tukad Rangda. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kabar adanya seekor buaya liar yang berkeliaran disepanjang aliran sungai Rangda Jalan Pamelisan Suwung Batan Kendal yang meresahkan warga sekitar beberapa hari yang lalu, mendapat perhatian serius dari Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra.

Pilihan Redaksi

 
Kemarin, pada Selasa (3/1) Rai Mantra bersama petugas dari Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali dan didampingi Kadis PU Kota Kota Denpasar Ketut Winarta serta sejumlah SKPD terkait di Pemkot Denpasar meninjau lokasi munculnya buaya di sekitar wilayah sungai Rangda Jalan Pamelisan Suwung Batan Kendal.
 
Pilihan Redaksi: 
Tukad Rangda Akan Jadi Kawasan Wisata Baru Denpasar
RPJMD 2013-2018 Belum Tuntas, Pemprov Perintahkan Gerak Cepat
 
Pada kesempatan itu, Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan berhati-hati melakukan aktivitas di sekitar sungai, karena permasalahan lepasnya buaya liar yang meresahkan warga ini akan segera diatasi oleh pihak yang berwenang dari BKSDA Bali. 
 
"Saya minta agar masyarakat tetap waspada dan lebih berhati-hati melaksanakan kegiatan dipinggiran sungai seperti memancing atau menangkapikan," kata Rai Mantra. 
 
Pilihan Redaksi: 
Minim Anggaran, Kejari Tak Gentar Usut Korupsi
Terkena Petasan, Delapan Warga Denpasar Dirawat
 
Seorang nelayan yang sering menangkap ikan disekitar perairan Serangan mengatakan bahwa buaya yang muncul kedaratand iperkirakan lebih dari satu. Ada berukuran dua meter dan satu meter. [rls/esa/wrt]

Penulis : bbcom/rls

Editor :


TAGS : Tukad Rangda Denpasar Buaya



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV