Tangkap 2 Pelaku, Polisi Amankan Barang Bukti Sebuah Sabit - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Tangkap 2 Pelaku, Polisi Amankan Barang Bukti Sebuah Sabit

Minggu, 05 Januari 2020 | 22:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Berbekal laporan orang tua korban penebasan, jajaran Satreskrim Polres Tabanan kemudian melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku. 

Pilihan Redaksi

  • Kronologi Peristiwa Penebasan Pemuda di Tabanan
  • Seorang Pemuda Ditebas di Tabanan Diduga Soal Utang Piutang
  • Polisi berhasil mengendus keberadaan pelaku yang berada di Jalan Majapahit, Desa Dahan Peken Tabanan. Dua pelaku kemudian berhasil diamankan dan digiring ke Mapolres Tabanan untuk diminta keterangan lebih lanjut.    "Dari hasil interogasi awal seperti itu (karena utang piutang," ungkap Kasatreskrim Polres Tabanan, AKP I Made Pramasetia, Minggu (5/1).    Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti berupa satu buah sabit dan sepeda motor yang digunakan pelaku telah diamankan. Kedua pelaku juga saat ini sedang diinterogasi oleh penyidik Satreskrim Polres Tabanan.    "Korban mengalami luka robek pada kaki sebelah kanan dan luka lecet pada kedua jari jari kakinya. Sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan kedua pelaku sedang di Polres Tabanan untuk menjalani pemeriksaan," ujarnya.   

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Penebasan Pemuda Tabanan Ditangkap


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV