Polisi Belum Pastikan Bule Inggris Hilang di Tebing Pecatu Bunuh Diri - Beritabali.com

HOME / NEWS

Polisi Belum Pastikan Bule Inggris Hilang di Tebing Pecatu Bunuh Diri

Senin, 20 Januari 2020 | 19:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Hasil penggeledahan petugas di Vila bule Inggris Ryan yang hilang misterius di tebing Pecatu, di dalam kamar ditemukan sepucuk surat yang ditulis tangan. 

Pilihan Redaksi

  • Hilang Misterius di Pecatu, Bule Asal Inggris Tinggalkan Surat untuk Pacarnya
  • Di surat berbahasa Inggris itu, ia meminta maaf pada seorang perempuan yang dicintainya. Tak hanya itu, di surat tersebut Ryan menyatakan akan selalu mencintai dan mengatakan bahwa semua yang terjadi bukan kesalahan perempuan itu. Dalam surat juga berisi nomor HP yang diduga milik perempuan tersebut. 
    "Kalau bener dia bunuh diri, kemungkinan penyebabnya karena terjadi masalah dengan pacarnya itu. Namun pastinya masih dalam penyelidikan petugas," tegasnya.
    Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus So'oi yang dihubungi wartawan mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah Ryan bunuh diri. 
    "Kami tidak bisa mengira-ngira karena masih diselidiki. Kami bersama pihak Basarnas masih melakukan upaya pencarian," ungkapnya.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bule Inggris Belum Pasti Bunuh Diri


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV