Informasi

Bupati Suwirta Hadiri Puncak Perayaan Hut Stt. Tunas Darma Bakti

Minggu, 15 Januari 2017 | 17:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bupati Klungkung Nyoman Suwirta beserta Ny. Ayu Suwirta menghadiri puncak perayaan HUT STT. Tunas Darma Bakti yang ke-1. 

Pilihan Redaksi

  • Pemkab Klungkung Berikan Bantuan Ke Tiga Warga Kurang Mampu
  • Wisata Mewah Ke Nusa Penida Pakai Kapal Pesiar
  • Pemkab Klungkung Serahkan Bantuan Kepada Lansia
  •  
    Dalam perayaan ini juga hadir Camat Klungkung Komang Gede Wisnuadi, Perbekel Desa Selat Nyoman Sudiasana, Bendesa Pakraman Takedan Komang Sikisarsana. Kegiatan bertempat di Balai Banjar Desa Pakraman Takedan, Kabupaten Klungkung, pada Sabtu (14/1).
     
    Ketua Stt. Tunas Darma Bakti Komang Putra Adnyana meyampaikan kegiatan HUT Stt ini sebelumnya diisi dengan kegiatan jalan santai dengan jarak tempuh kurang lebih 1 kilometer, dengan mengambil rute start dimulai dari Balai banjar Takedan kemudian mengelilingi Desa Takedan dan finish kembali di Balai Banjar Desa Pekraman Takedan. 
     
    Lebih lanjut disebutkan pula, perayaan HUT ini mengambil tema “Kita Wujudkan Generasi Muda Santun dan Berkarakter dengan Semangat “Gema Santi”. 
     
    Dalam sambutannya, Nyoman Suwirta menyampaikan generasi muda adalah generasi penerus bangsa. Ia berharap agar generasi muda selalu menanamkan jiwa berketerampilan, pendidikan, terutama karakter diri untuk menghadapi persaingan di zaman globalisasi. Disamping itu, Bupati juga menyampaikan agar Sekaa Truna dan Ibu-ibu PKK terus diaktifkan kembali. 
     
    “Seka Truna merupakan pondasi dasar yang kuat didalam pembangunan, maka dari itu apapun kegiatan yang ada di Desa maupun di Kota peran Sekaa Truna  dalam membantu dan ikut bergotong royong harus selalu terjaga dengan baik," harap Suwirta. [rls/puspa/wrt]

    Penulis : bbcom/rls

    Editor :


    TAGS : HUT STT Klungkung



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV