Ke Buleleng? Yuk Mampir ke Krisna Funtastic Land

Senin, 23 Januari 2017 | 15:00 WITA

Krisna Funtastic Land, Buleleng. [bbcom]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Jangan sebut pernah ke Buleleng jika belum pernah datang ke Krisna Funtastic Land. Sebab, objek wisata satu ini, sedang digandrungi banyak kalangan. 

Pilihan Redaksi

  • Mahana Cliff Jumping Point, A Recommendations During Holiday In Ceningan
  • Australian Tourist Do "Melukat" and Pray At Campuhan Temple Padanggalak
  • Batur Natural Hot Spring, Therapy For Skin Problem Until Heals A Paralyzed
  •  
    Obyek wisata Krisna Funtastic Land ini berlokasi di Desa Temukus, Kabupaten Buleleng. Obyek wisata ini berlokasi di pinggir jalan utama jurusan kota Singaraja menuju Gilimanuk di Jembrana.
     
    Meski baru saja dibuka beberapa bulan lalu, namun obyek wisata ini sudah ramai dikunjungi wisatawan. Mayoritas pengunjung merupakan wisatawan domestik baik dari wilayah Bali maupun dari beberapa kota lain di luar Pulau Bali.
     
    Di obyek wisata ini, pengunjung dapat mencoba belasan wahana permainan menarik seperti Airborne Shot, Dragon Coaster, Singaraja Flyer, Flying Cakra, Boom Boom Car, Rumah Lampion, hingga mencoba merasakan sensasi berada di ruang kemudi sebuah pesawat udara.
     
    Tiket masuk ke obyek wisata ini sebesar Rp 10 ribu di hari biasa dan Rp 15 ribu di akhir pekan. Sementara tiket untuk masing-masing wahana permainan mulai Rp 8 ribu hingga Rp 20 ribu. Sementara tiket terusan untuk mencoba semua wahana permainan dijual seharga Rp 95 ribu rupiah per orang. [psk/wrt]

    Penulis : wrt

    Editor :


    TAGS : Travel Krisna Funtastic Land Buleleng Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV