News

Putin Unjuk Bakat Bernyanyi di Depan Mahasiswa

Jumat, 27 Januari 2017 | 09:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Beritabali.com, Moskow. Terkenal dengan ketegasannya, siapa sangka Presiden Rusia Vladimir Putin ternyata mahir dalam bernyanyi. Putin menunjukan kebolehannya itu ketika melantunkan lagu lama era Uni Soviet bertema eksplorasi ruang angkasa yang berjudul '14 menit meluncur', bersama dengan mahasiswa Universitas Negeri Moskow.

Pilihan Redaksi

  • Direktur CIA: Trump Harus Bisa Jaga Perkataan
  • Donald Trump Sebut Barack Obama Pendiri ISIS
  •  
    Momen itu terjadi ketika Putin tengah mengunjungi universitas itu sebagai bagian dari Hari Pelajar di Rusia, diiringi suara petikan gitar dari seorang mahasiswa.
     
    Ia melantunkan lagu 'Di jalan berdebu di planet-planet nun jauh di sana, jejak kami tetap membekas', dan serentak mendapat sambutan meriah dari hadirin.
     
    Lagu itu ditulis pada 1960 dan menjadi sinonim dengan perjalanan luar angkasa Yuri Gagarin pada 1961. Lagu ini juga dinyanyikan di luar angkasa setahun sebelumnya oleh para kosmonot Rusia dan tetap populer sampai sekarang.
     
    Ini bukan kali pertama Putin yang pemegang sabuk hitam judo dan terkenal macho, bernyanyi di hadapan publik.
     
    Pada 2010, saat menjadi perdana menteri Rusia, dia menyanyikan lagu berjudul 'Blueberry Hill' pada sebuah acara amal untuk anak-anak yang dibuka dengan suara piano, demikian Reuters melaporkan. [bbn/idc/wrt]

    Penulis : bbcom/inilah

    Editor :


    TAGS : Putin Rusia



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV