Hukrim

Diduga Ngantuk, Pemotor Tewas Usai Hantam Trotoar Dekat Pura Tanah Kilap

Jumat, 15 November 2019 | 22:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kejadian lakalantas menimpa seorang pengendara motor, Cokorda Gede Bagus Kusuma Nandan (26). Korban tewas setelah menabrak beton dan batu di atas trotoar di Jalan Raya By Pass Ngurah Rai, tepatnya di depan Bale Bale Wooden House di timur Pura Tanah Kilap, Denpasar Selatan, Jumat (15/11) sekitar pukul 05.00 WITA. 

Pilihan Redaksi

  • Diduga Depresi, Seorang Istri di Mengwi Tewas Gantung Diri
  • Sosok Mayat Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai
  • Tenggelam 7 Jam, Turis Prancis Ditemukan Tewas
  • Menurut Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo bermula korban mengendarai Honda Scoopy DK 2710 QE melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju barat. Kondisi jalanan saat itu cukup sepi. 
    Namun setibanya di TKP, motor remaja yang tinggal di Jalan Kapten Sujana, Banjar Gemeh, Hyang Batu, Denpasar itu oleng ke kiri dan menghantam beton pinggir trotoar dan batu. Hantaman keras itu mengakibatkan korban dan motornya terlempar. Tragis, wajah korban membentur beton dan batu. 
    “Korban diduga ngantuk hingga lepas kendali,” bebernya. 
    Dalam kejadian tersebut, korban mengalami cedera di kepala, mulut, hidung keluar darah, pipi dan wajah bengkak serta luka-luka di tubuh. Korban tewas di lokasi kejadian dan selanjutnya jenazah dibawa ke RSUP Sanglah.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pemotor Tewas Hantam Trotoar Dekat Pura Tanah Kilap



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV