Informasi

Akhiri Rangkaian HUT ke-69, IDI Cabang Jembrana Gelar Family Gathering

Minggu, 17 November 2019 | 13:05 WITA

Foto: IDI Cabang Jembrana

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Puluhan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Jembrana, bersama keluarga dan undangan hadir dalam puncak acara HUT IDI Ke-69 di Taman Pecangakan Negara, Minggu (17/11/2019).

Pilihan Redaksi

Kegiatan perayaan HUT IDI Ke-69 tahun, sekaligus Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tahun berlangsung semarak. Diawali dengan jalan santai, aneka ragam lomba hingga ditutup dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah-hadiah. Sebelumnya IDI Cabang Jembrana sudah menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti Seminar dan Bantuan Sosial.
Ketua IDI Cabang Jembrana, Dr. I Wayan Sujana, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan jika tema HUT IDI dan HKN tahun ini saling terkait.
"Tema HUT IDI tahun ini adalah IDI Untuk Indonesia sedangkan tema HKN adalah Generasi Sehat, Indonesia Unggul," ujar Dr. Sujana.
Pada kesempatan tersebut, Ketua IDI Cabang Jembrana juga menyampaikan kegembiraannya melihat partisipasi anggota IDI dalam mengikuti kegiatan-kegiatan selama perayaan HUT IDI tahun 2019.
"Saya gembira melihat partisipasi anggota IDI, pagi ini saja lebih dari 50% anggota hadir bersama keluarga, dan saya berharap komitmen teman-teman sejawat untuk membersarkan organisasi IDI," ujar Dr. Sujana yang juga Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Jembrana.
Lebih lanjut Dr. Sujana juga menghimbau agar para angggota IDI yang belum melakukan registrasi online untuk segera melakukan registrasi.
"Era sekarang ini sudah serba online, saya harap rekan sejawat yang belum registrasi segera melakukan registrasi online ke PB IDI,"pinta Dr. Sujana.
Pada penutup sambutannya, Dr. Sujana mengingatkan kepada para anggota IDI agar tetap menjaga etika profesi.
"Kepada rekan sejawat anggota IDI mohon tetap menjaga etika, baik dalam pelayanan maupun dalam bermasyarakat," pungkas Dr. Sujana.

Penulis : I Putu Agus Swastika

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : IDI Jembrana Dokter



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV