News

Operasi Puri Agung II 2017 Kawal Liburan Raja Salman

Kamis, 09 Maret 2017 | 08:39 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud memperpanjang liburannya di Bali selama 9 hari, hingga 12 Maret mendatang. Guna memberikan jaminan keamanan terhadap Raja Saudi Arabia tersebut, Polda Bali menggelar sandi Operasi Puri Agung II 2017, yang dimulai sejak Rabu (8/3).

Pilihan Redaksi

 
Direktur Lantas Polda Bali Kombes Pol AA Made Sudana bertindak sebagai Kepala Satuan Tugas Pengawalan, Rute mengatakan, rombongan Raja Saudi Arabia akan memperpanjang masa liburannya di Bali selama 9 hari, dan akan kembali ke negaranya 12 Maret mendatang.
 
“Raja Saudi Arabia memperpanjang liburannya di Bali. Jadi, selama kunjungan itulah kami akan memberikan jaminan keamanan terhadap Raja Arab Saudi dan rombongan selama di Bali,” ungkap mantan Kapolresta Denpasar itu.
 
Menyangkut pengamanan rute selama Raja Arab Saudi di Bali, Kombes Sudana mengatakan, pihaknya menerjunkan kekuatan maksimal yang didukung 61 unit kendaraan pengawalan VVIP roda empat. Selain itu, pihaknya juga mengerahkan 33 unit kendaraan roda dua yang diawaki 155 crew.
 
Pasukan ini kata mantan Kapolres Tabanan ini siap bergerak setiap saat apabila Raja Saudi plesiran. 
 
“Kami setiap saat bergerak melakukan pengawalan, berkolaborasi dengan Instansi terkait sehingga perjalanan Raja Arab Saudi dan rombongan aman dan lancar sampai ke tujuan,” tegasnya.
 
Diungkapkannya, seluruh unit kendaraan sudah standby dan siap menempati lokasi lokasi yang telah ditentukan. Ini bertujuan untuk mempercepat pelayanan dan kemudahan berkoordinasi yang dikendalikan Posko Caravan Satgas Walrolakir di kawasan Tragia Nusa Dua.[bbn/spy/psk] 

Penulis : Surya Kelana

Editor :


TAGS : Raja Arab Bali



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV