Informasi

Tingkatkan Kerja Sama, Eka Wiryastuti Bertemu Konjen Jepang

Kamis, 09 Maret 2017 | 15:40 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menerima kunjungan Consulate-General of Japan Hirohisa CHIBA di ruang kerjanya, Rabu (8/3). 

Pilihan Redaksi

  • Realisasi Target Pendapatan Asli Daerah Tabanan Belum Optimal
  • Operasi Puri Agung II 2017 Kawal Liburan Raja Salman
  • Bobol Dua Sekolah, Tiga Pelajar SMP Pupuan Tabanan Diamankan
  •  
    Kunjungan Konsulat Jepang ini dalam rangka meningkatkan kerja sama antara Pemerintah Jepang dengan Provinsi Bali khususnya Kabupaten Tabanan. Kunjungan ini sekaligus silaturahmi dan pengenalan diri Hirohisa CHIBA yang baru menjabat Consulate General Jepang di Bali mulai Mei 2016 lalu. 
     
    Hirohisa CHIBA mengatakan tujuan kunjungan ke Tabanan ini selain dalam rangka silahturahmi juga untuk meningkatkan kerja sama di berbagai bidang terutama di bidang pertanian. Serta memberikan keamanan bagi orang ataupun wisatawan Jepang yang berkunjung ke Bali, khususnya Tabanan. 
     
    “Tabanan sebagai Kabupaten yang memiliki destinasi pariwisata yang menarik, bidang keamanan sangat penting untuk tetap dijaga sehingga kepariwisataan Tabanan terus berkembang. Kami juga mohon agar orang Jepang yang berwisata atau tinggal di Tabanan dapat terus dijaga keamanannya,” ujarnya.
     
    Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti  menyampaikan apresiasi atas kunjungan Konsulat Jepang ke Kabupaten Tabanan. Diharapkan kerja sama yang telah terbangun selama ini dapat terus ditingkatkan. 
     
    “Pemerintah Kabupaten Tabanan juga telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Toyama dalam pembangunan pembangkit listrik tenaga air hidroelektrikal di Jatiluwih. Dengan adanya mesin ini diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup petani dan memudahkan mereka dalam memasok beras,” jelasnya. [rls/wrt]

    Penulis : bbcom/rls

    Editor :


    TAGS : Tabanan Jepang Kerja Sama



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV