Informasi

Pemkot Denpasar Lakukan Pendataan Ormas

Jumat, 10 Maret 2017 | 10:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pemkot Denpasar melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) akan segera melakukan pendataan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Kota Denpasar. Pembahasan persiapan terkait dengan pendataan melalui kegiatan monitoring dan evaluasi dilakukan pada Kamis (9/3) di Kantor Kesbangpol Denpasar. 

Pilihan Redaksi

  • PBB Pertegas Kembali Komitmen Larang Pungli
  • Uji Kir Wajib Bayar 27 Ribu, Oknum PNS Ini Lakukan Pungli 250 Ribu
  • Lagi Pegawai Dishub Klungkung Terjaring OTT
  •  
    Melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait Pemkot Denpasar rapat dipimpin Sekretaris Kesbangpol I Gusti Agung Putera Dhyana didampingi Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan I Made Sumarsana serta Kasubid Organisasi Kemasyarakatan I.B Andika Putra.
     
    “Kita melibatkan OPD terkait dalam meningkatkan koordinasi pendataan ormas di Kota Denpasar dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama di seluruh lingkungan masyarakat,” ujar I Gusti Agung Putera Dhyana mewakili Kepala Kesbangpol I Komang Sugiarta. 
     
    Lebih lanjut dikatakan kali ini menjadi pertemuan awal dengan pembahasan persiapan monitoring serta pembahasan kalender kerja pendataan Ormas di Kota Denpasar.  
    Berbagai kegiatan Ormas juga nantinya dapat dilakukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi terkait, seperti dalam menginformasikan kegiatan ormas melalui media baliho dapat dikoordinasikan dari tingkat banjar, desa/kelurahan, kecamatan higga tingkat kota. 
     
    Disamping itu menurut I Gusti Agung Putera Dhyana tujuan kegiatan ini juga tak terlepas dari meningkatkan pemantauan dan koordinasi bersama dalam aktifitas Ormas, keberadaan, keanggotaan, dan kepengurusan. [rls/pur/wrt]

    Penulis : bbcom/rls

    Editor :


    TAGS : Ormas Denpasar Bali Berita Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV