Peternak Sapi Nusa Penida Magang ke Australia - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

Peternak Sapi Nusa Penida Magang ke Australia

Selasa, 14 Maret 2017 | 09:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Dalam rangka mendukung terwujudnya program swasembada daging nasional, Provinsi  Bali menunjuk Nusa Penida sebagai perwakilan di kancah nasional. Hal ini disampaikan Bupati Klungkung Nyoman Suwirta saat melepas salah satu peternak asal Desa Batumadeg, Nusa Penida, Ketut Agus Artana. 

Pilihan Redaksi

  • Bangun Pasar Semarapura, Klungkung Terima Dana 6 Miliar
  • Polres Klungkung Berhasil Ringkus Tiga Kurir Narkoba
  • Suwirta Tutup Porsenijar Klungkung
  •  
    Agus Artana merupakan salah satu duta dari Bali, yang mendapat rekomendasi dari 30 peserta peternak yang ada di Indonesia, untuk melakukan magang di Australia dalam bidang pertanian dalam arti luas yaitu peternakan, Senin (13/3), bertempat di Rumah Jabatan Bupati Klungkung.
     
    Pada kesempatan ini Bupati Klungkung Nyoman Suwirta merasa bangga kepada Ketut Agus Artana yang sudah diberikan kepercayaan menjadi wakil Bali untuk mengikuti Study Singkat di Australia. 
     
    Setelah sampai di tempat magang, Agus Artana diharapkan bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan khususnya cara menangani permasalahan yang ada terkait dengan peternakan sapi sehingga bisa melahirkan bibit sapi yang berkualitas. 
     
    Selain itu, Suwirta juga berpesan selain mengikuti acara magang, Agus Artana diharapkan mempromosikan Kabupaten Klungkung khususnya Nusa Penida. 
     
    "Tolong jual Nusa Penida  di Australia,” harapnya. [rls/wrt]

    Penulis : bbcom/rls

    Editor :


    TAGS : Peternakan Sapi Magang Nusa Penida Australia


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV