Informasi

Lestari for Kids, Komitmen BPR Lestari Bantu Sesama

Jumat, 17 Maret 2017 | 10:00 WITA

BPR Lestari dalam misi #MakeanImpact melalui kegiatan Lestari for Kids. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Komitmen BPR Lestari untuk terus menjalankan misi #MakeanImpact melalui kegiatan Lestari for Kids kali ini dilakukan pada Rabu (15/3) hingga Kamis (16/3) lalu. 

Pilihan Redaksi

  • Jejakkan Kaki di Tanah Jawara, Lestari Group Hadirkan BPR Lestari Banten
  • PT Jamkrida Bali Mandara Tembus Laba 3,1 M Rupiah
  • BPR Lestari Tambah Modal Disetor Sebesar Rp 64,5 Miliar
  •  
    Ada suasana yang berbeda dengan pendistribusian beras kali ini. Pasalnya, pihak manajemen dan karyawan BPR Lestari mengajak penerima beasiswa Generasi Lestari untuk bersama-sama mendistribusikan beras untuk anak-anak panti asuhan binaannya. 
     
    Sementara, kurang lebih sudah tujuh tahun BPR Lestari menjalankan kegiatan yang fokus membantu kebutuhan pangan anak-anak kurang beruntung yang berada di panti asuhan. 
     
    “Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, karena itu, melalui “Lestari for Kids” ini pihak kami memberikan bantuan beras agar asupan makan anak-anak terpenuhi, sehingga kelak mereka menjadi generasi yang sehat,” ucap Erry Yoga Sugama, Marketing Communications Manager BPR Lestari.
     
    Pembagian beras ini dilakukan oleh manajemen dan karyawan beserta penerima beasiswa Generasi Lestari di

    Pilihan Redaksi

  • Lestari Group Jejakkan Kaki Ke Jawa Timur
  • Lestari Group Akuisisi 4 BPR di Pulau Jawa
  • Asset BPR Lestari Rp 4 Triliun, Terbesar Kedua Se Indonesia
  • sela-sela kesibukan mereka. Hal ini dilakukan untuk membiasakan berbagi kepada sesama yang memiliki hidup kurang beruntung. 
     
    “Dengan diikutsertakannya kami dalam kegiatan Lestari for Kids ini, kami jadi tau kehidupan anak-anak di panti asuhan. Dan dari sana kami dapat lebih banyak bersyukur. Ternyata kami masih lebih beruntung daripada mereka," ungkap Hari Andini, penerima beasiswa Generasi Lestari.
     
    Setelah mendapatkan rekomendasi dari masyarakat mengenai panti asuhan yang layak dibantu, untuk pertama kalinya BPR Lestari melakukan distribusi ke 28 panti asuhan binaannya. Serta, terdapat delapan panti asuhan binaan baru dari BPR Lestari yang turut mendapatkan bantuan sebanyak delapan karung beras dengan masing-masing karungnya berisikan 25 kg. 
     
    Sepanjang tahun ini, pihak BPR Lestari akan terus menambah panti asuhan binaannya hingga jumlahnya menjadi 40 panti asuhan. [rls/wrt]

    Penulis : bbcom/rls

    Editor :


    TAGS : Lestari For Kids BPR Lestari Make An Impact Panti Asuhan Denpasar Bali Berita Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV