Hukrim

Isi Tautan di FB Mantan Istri Ini yang Bikin Pelaku Emosi Hingga Menusuknya

Selasa, 22 Oktober 2019 | 19:40 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tersangka KGA alias Aris (23) pelaku penusukan terhadap mantan istrinya, Ni Gusti Ayu Sriasih (21) dikenal temperamen dan suka memukul korban. 

Pilihan Redaksi

  • Motif Penusukan Perempuan di STISPOL Karena Cemburu, Diduga Korban Punya PIL
  • Motif Penusukan Perempuan di Depan Kampus STISPOL Denpasar Belum Diketahui
  • 2 Terduga Teroris di Bali Teman Dekat Abu Bara Pelaku Penusukan Wiranto
  • Pekerja travel itu mengaku emosi melihat korban membagikan tautan ke Facebook yang isinya meremehkan harga dirinya. Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar AKP Josina Lambiombir mengatakan korban mengalami penusukan di bagian punggung dan rusuk sebelah kanan. 
    Saat ini, korban Ni Gusti Ayu Sriasih kondisinya masih kritis dan dirawat di rumah sakit Bali Med, Denpasar. Dijelaskannya, tersangka Aris dan Sriasih menikah sejak 11 Juni 2015 lalu di Karangasem, dan sudah dikaruniai dua anak yang saat ini ikut dengan pelaku. 
    Sebelum bercerai secara adat, korban Sriasih sering mengalami tindak kekerasan yang dilakukan pelaku. Bahkan tindakan kekerasan ini pernah dilaporkan ke Polsek Abang dalam kasus KDRT, namun kemudian damai. 
    “Mereka cerai secara adat pada Bulan Juni 2019, tapi secara hukum nasional belum,” katanya didampingi Wakasat Reskrim AKP Nyoman Darsana. 
    Walau sudah pisah, keduanya tetap berkomunikasi. Bahkan, pelaku Aris sempat membelikan korban sebuah handphone. Emosi pelaku memuncak saat membuka jejaring Facebook dan melihat istrinya membagikan tautan ke Facebook yang isinya meremehkan pelaku. 
    Isi tautan itu berbunyi : "Dimana-mana kalau sudah janda pasti bening lagi, karena doinya lebih fokus ngurus badan dan tanpa ngurus anak lagi. Pas jadi bini dibilang dekil, kusut dan kisut itu karena efek suami nggak ngasi uang dan waktu lebih untuk ngurus istri. Di akhir tautan tersebut diberi tanda emoji ketawa.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Penusukan Mantan Istri Emosi Tautan Di Facebook



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV