Informasi

Yoga Massal dan Dahsyat RCTI Meriahkan Festival Semarapura III

Sabtu, 29 April 2017 | 12:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Dalam rangka memeriahkan Festival Semarapura III pemerintah Kabupaten Klungkunng menggelar berbagai jenis kegiatan, di mana pada hari ini Sabtu (29/4) bertempat di depan Monumen Puputan Klungkung digelar yoga bersama yang dipandu langsung oleh artis kondang Anjasmara, Bupati Klungkung Nyoman Suwirta dan Nyonya Ayu Suwirta dan Nyonya Sri Kasta juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan dan melaksanakan yoga bersama.

Pilihan Redaksi

  • Klungkung Peringati HUT Kota Semarapura ke-25
  • Pengusaha Wisata Gajah Nyoman Levi Tewas Diserang Gajah
  • Masyarakatkan Yoga, Anjasmara Kunjungi Karangasem
  •  
    Yoga Masal yang diikuti kurang lebih 700 peserta yoga dengan mendatangkan artis terkenal Anjasmara sebagai instruktur Yoga. Kegiatan ini diawali dengan pertunjukan berbagai atraksi yang dilakukan anak-anak asuh Agus Indrayana dari Asram Desa Paksebali, Dawan. 
     
    Menurut Agus Indra yoga tak hanya sekedar kemahiran dalam melakukan pose atau gerakan yang sulit saja. Ada banyak manfaat kesehatan di balik semua gerakan itu. Bahkan beberapa studi menyebutkan bahwa latihan yoga yang dilakukan secara teratur, akan membantu penyembuhan baik bagi penderita darah tinggi, penyakit jantung, hingga dapat mengurangi tingkat stres dan depresi. 
     
    Bupati I Nyoman Suwirta menyampaikan kegiatan Yoga merupakan gerakan gampang-gampang susah dilakukan namun jika sudah dilakukan setiap hari akan terasa mudah dan bisa memberikan ketenangan dan kesehatan. Selain itu Suwirta juga berharap nantinya kegiatan ini bisa dilakukan didepan Monumen saat Car Free Day .
     
    “Mari kita lakukan yoga agar tubuh kita menjadi sehat," jelasnya. 
     
    Setelah pelaksanaan Yoga bersama tepatnya pukul 09.00 WITA, dilanjutkan pula dengan acara Dahsyat yang dimeriahkan oleh artis Bastian Steel dan sebagai hostnya Cherly Juno Dwi Andika dan pagelaran musik dari Leonk Sinatra serta sekaa rindik Komunitas RCTI Bali. [rls/wrt]

    Penulis : bbcom/rls

    Editor : rls/wrt


    TAGS : Festival Semarapura HUT Klungkung Anjasmara Yoga Dahsyat RCTI Berita Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV