Hukrim

Pulang Kerja, Paha Luh Yuliarti Disayat Orang

Senin, 01 Mei 2017 | 22:40 WITA

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kasus sayat paha dengan korban wanita saat mengendarai sepeda motor  kembali terjadi. Kali ini di Jalan Buluh Indah depan POM bensin, Denpasar, pada Kamis (27/4) dinihari.

Pilihan Redaksi

 
Kejadian ini dialami seorang perempuan bernama Ni Luh Yuliarti (21), asal Badung. Kasus ini sudah dilaporkan korban ke Polresta Denpasar. Korban melaporkan kejadiannya terjadi pada Kamis (2/4) sekitar pukul 04.00 dinihari.
 
Diawali saat korban pulang dari tempatnya bekerja di seputaran Kuta. Korban berencana pulang ke rumahnya di Jalan Gunung Mas Banjar Tegal Buah Gang Singapur Denpasar. 
 
“Korban pulang kerja dan hendak pulang ke rumahnya,” jelas sumber petugas kepolisian, Senin (1/5).
 
Tak disangka, setibanya di jalan Buluh Indah depan POM bensin, Denpasar, tiba tiba didekati seorang pemuda mengendarai sepeda motor. Setelah mendekat, pemuda tersebut mengeluarkan senjata tajam dari balik celananya dan menyayat paha korban sebelah kanan.
 
Karuan saja korban kaget melihat pahanya mengeluarkan darah segar. Korban kemudian menghentikan motornya dan minta tolong kepada warga setempat. Sementara pengendara sepeda motor itu melarikan diri. 
 
“Pelaku seorang diri mengendarai motor. Setelah mendekati korban, pelaku menyayat paha korban sebelah kanan dan kabur,” bebernya.
 
Oleh warga setempat, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara dalam kejadian ini, aparat kepolisian yang sudah menerima laporan dari korban belum berhasil menangkap pelakunya. 
 
“Saya belum monitor kasusnya. Nanti saya cek,” beber Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto, Senin (1/5).[bbn/spy/psk]

Penulis : bbn

Editor : bbn/spy/psk


TAGS : Sayat Pisau Bali



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV