News

Sasar Peredaran Barang Berbahaya dan Teroris, Polres Karangasem Temukan Pasangan Mesum

Sabtu, 27 Mei 2017 | 12:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Jajaran Polres Karangasem menggelar operasi pekat pawas yang menyasar sejumlah penginapan yang ada di Karangasem untuk mengantisipasi peredaran barang-barang berbahaya termasuk kemungkinan masuknya teroris ke Karangasem.

Pilihan Redaksi

  • Babak Baru Kasus Mesum Anggota Dewan Jembrana
  • Warga Tuntut Hotel Tempat Anggota DPRD Mesum Dicaru
  • Mesum di Hotel dengan Istri Orang, Ketua DPC Hanura Jembrana Mundur
  •  
    Kegiatan yang dipimpin oleh Perwira pengawasa Polres Karangasem AKP Fahmi Hamdani yang juga sebagi Kasat Intel mengerahkan tujuh orang personil Polres Karangasem untuk melaksanakan operasi tersebut.
     
    “Awalnya tujuan kita hanya untuk mengecek penginapan terutama tamu asing, untuk antisipasi peredaran barang berbahaya dan terorisme,” ujarnya, Jumat (25/5)
     
    AKP Fahmi menyatakan bukan barang-barang berbahaya yang didapat, tetapi petugas malah menemukan satu pasangan bukan suami istri yang pada saat itu kedapatan berduaan di kamar nomor 7 lantai III Penginapan Ganitri, Jalan Jendral Sudirman, Amlapura.
     
    Setelah dimintai keterangan, pasangan inisial PA (23) asal Dawan, Desa Punduk Dawa, Klungkung dan DA (21) asal Dusun Tegel Linggah, Abang, Karangasem dibawa ke Polres Karangasem untuk dimintai keterangan dan pembinaan sebelum dibebaskan. [igs/wrt]

    Penulis : bbn/igs

    Editor : igs/wrt


    TAGS : Pasangan Mesum Karangasem Operasi Pekat Polres Karangasem



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV