News

Polda Gerebek Spa Plus-Plus, Satu Terapis Kepergok Sedang Mesum

Minggu, 28 Mei 2017 | 22:17 WITA

Belasan karyawan, pengunjung hingga terapis diperiksa petugas kepolisian. [bbcom]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) terus digeber jajaran Polda Bali dan mengerebek Spa Triyana Sari Jeding di Jalan Kembang Gading, nomor 1 Denpasar Timur, Sabtu (27/5). 

Pilihan Redaksi

  • Sasar Peredaran Barang Berbahaya dan Teroris, Polres Karangasem Temukan Pasangan Mesum
  • Babak Baru Kasus Mesum Anggota Dewan Jembrana
  • Warga Tuntut Hotel Tempat Anggota DPRD Mesum Dicaru
  •  
    Dari lokasi Spa penyedia mesum itu, petugas kepolisian belasan orang dari mulai pengunjung, karyawan hingga terapis. Dalam pengerebekan ini, salah seorang terapis kedapatan sedang berbuat mesum di dalam kamar. 
     
    Kedatangan puluhan aparat kepolisian dipimpin AKBP I Wayan Suparta selaku Kasatgas II Operasi Pekat Agung 2017 ini sontak membuat karyawan kaget. Petugas kemudian menggeledah Spa Triyani Sari Jeding di Jalan Kembang Gading nomor 1 Denpasar.
     
    "Spa Triyani ini dicurigai sebagai tempat mesum berkedok Spa,” ungkap AKBP I Wayan Suparta, Minggu (28/5).
     
    Puluhan petugas bersenjata lengkap satu persatu masuk ke dalam kamar (room) memerintahkan keluar untuk menjalani pemeriksaan. Namun saat masuk ke dalam Room Lavender, petugas menemukan seorang trapis berinisial NR asal Indramayu sedang berhubungan badan dengan lelaki hidung belang berinisial DA asal Tabanan. 
     
    "Pijat plus- plus ini tarifnya Rp 550 ribu," ujarnya. 
     
    Selain mengamankan pasangan mesum (NR dan DA), polisi juga mengamankan tiga karyawan bagian front office berinisial SK, MR, dan IN serta enam orang terapis berinisial SCN, KP, ES asal Buleleng, KA asal Denpasar, KL asal Jembrana, dan HF asal Pekalongan. 
     
    Tak hanya itu, petugas kepolisian juga menyita barang bukti berupa uang di kasir Rp350 ribu, 54 kondom baru, dan satu kondom sudah terpakai dalam tong sampah di room lavender. 
     
    "Semuanya dibawa ke Polda untuk selanjutnya diserahkan ke Satgas Gakkum Operasi Pekat Agung untuk dimintai keterangan dan diproses lebih lanjut," tegas mantan Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali. [spy/wrt]

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : spy/wrt


    TAGS : Razia Spa Mesum Spa Triyana Sari Jeding



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV