News

Gelar Operasi Pekat, Polisi Temukan Pasangan Mesum di Spa Plus-Plus

Minggu, 28 Mei 2017 | 22:32 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Operasi Pekat Agung 2017 kembali memporak-porandakan lokasi Spa Plus-Plus. Seperti pengerebekan Spa Maxis di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Minggu (28/5), sekitar pukul 15.30 WITA. Penggerebekan ini melibatkan 11 personel dipimpin langsung Kasatgas II Tindak AKBP I Wayan Suparta, S.H.

Pilihan Redaksi

  • Sasar Peredaran Barang Berbahaya dan Teroris, Polres Karangasem Temukan Pasangan Mesum
  • Babak Baru Kasus Mesum Anggota Dewan Jembrana
  • Warga Tuntut Hotel Tempat Anggota DPRD Mesum Dicaru
  •  
    Dalam pengerebekan, petugas memeriksa kamar 105 dan menemukan satu orang laki-laki berinisial ES warga Jakarta dan satu terapis berinisial ED warga Kuningan Jawa Barat. Kedua orang ini diamankan petugas sesaat setelah memberikan layanan plus-plus.
     
    Tak hanya itu, dilokasi ditemukan dua buah kondom bekas terpakai yang ditemukan dalam tempat sampah kamar 105. Sedangkan dari dalam tas ED, petugas menemukan satu buah kondom, sabun cair, jel merk fiesta, dan laserin.
     
    AKBP I Wayan Suparta, S.H. mengatakan, sebelumnya Spa Maxis merupakan sebuah hotel, namun dalam dua bulan terakhir ini, beralih fungsi menjadi spa plus-plus. 
     
    "Setiap pengunjung yang ingin menikmati layanan spa ini dikenai tarif dari Rp600 ribu hingga Rp800 ribu. Dari pemeriksaan meja kasir, petugas menemukan 16 buah kondom merk fiesta yang masih utuh dalam kotak tisu dan 2 lembar nota pembayaran," ujarnya. 
     
    Petugas kepolisian mengamankan 1 orang pemilik Spa berinisial PBS asal Denpasar, 4 orang terapis berinisial TCD asal Lampung, IY asal Semarang, MIS asal Aceh dan MEP asal Jawa Barat. Selain itu, juga diamankan 2 orang kasir berinisial ER asal Bima dan SN asal Garut Jawa Barat. 
     
    "Barang bukti dan ke tujuh orang tersebut diamankan di Polda Bali guna pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap perwira melati dua di pundak ini. [spy/wrt]

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : spy/wrt


    TAGS : Spa Plus PlusRazia Mesum Operasi Pekat



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV