Hukrim

Pengemudi Mobil Mabuk Tabrak Pagar Restoran di Petitenget

Selasa, 24 September 2019 | 21:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com, Petitenget. Mobil Daihatsu Xenia nomor plat B 2320 SGR mengalami rusak berat setelah menabrak restoran Deris yang terletak di Jalan Petitenget Kerobokan Kelod Kuta Utara, Selasa (24/9/2019) dini hari. Diduga kuat, pengemudi mobil, Buce Wakovan, dalam keadaan mabuk saat mengendarai mobil.

Pilihan Redaksi

  • Pemuda Stres Rusak Mobil yang Terparkir di Bypass Ngurah Rai
  • Amankan Bumi, Pesawat NASA cs Akan Ditabrakkan ke Asteroid
  • Lakalantas, Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk di Gatsu Barat
  •  
    Mobil Daihatsu Xenia nomor polisi B 2320 SGR mengalami kerusakan cukup parah pada bagian bemper depan. Bahkan, bemper itu sempat lepas, setelah menghantam pagar bagian depan restaurant. Beruntung pengemudinya selamat dan hanya mengalami luka lecet. 
     
    Insiden tabrakan tunggal ini terjadi sekitar pukul 03.30 WITA, setelah mobil Daihatsu Xenia nopol B 2320 SGR melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju ke utara. Pengemudi mobil yakni Buce Wakovan, dikabarkan mabuk saat mengendarai mobil. Bahkan, ada saksi yang melihat mobil oleng ke kanan dan kiri, sebelum bergerak ke TKP (restoran). 
     
    “Dari keterangan saksi saksi di TKP, mobil yang dikemudikan Buce melaju kencang dan oleng ke kiri dan kanan,” terang sumber lagi. 
     
    Dalam keadaan oleng ke kiri dan kanan, pengemudi mobil tak bisa menguasai keadaan. Mirisnya, mobilnya keluar dari jalur jalan dan langsung menabrak pagar restoran Deris di Jalan Petitenget Kerobokan Kelod Kuta Utara, Badung.  Saking kerasnya tabrakan, mobil terus melaju hingga masuk ke dalam restoran. 

    Pilihan Redaksi

  • Depresi Masalah Ekonomi, Agus Minum Arak Campur "Bayclin"
  • Bawa Sabu dan Ekstasi Bersama Wanita di Hotel, Pria Arab Saudi Terancam Pasal Berlapis
  • Pra PON Ternate, Bali Loloskan 3 Petinju ke PON Papua 2020
  •  
    "Karena pengemudi mobil mabuk, dia tidak sadar terus menginjak pedal gas, hingga mobilnya masuk ke dalam restoran," bebernya. 
     
    Akibat peristiwa tersebut, pihak restoran mengalami kerugian Rp 25 juta. Kerugian dihitung dari rusaknya pagar dan hancurnya sejumlah barang-barang di dalm restoran. Dalam kejadian itu, pengemudi dan pihak restoran sudah sepakat untuk tidak meneruskannya ke ranah hukum. Pengemudi mobil sepakat mengganti seluruh kerugian kerusakan restoran. 
     
    Dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa membenarkan adanya kejadian mobil tabrak pagar restoran. Menurutnya, kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara pengemudi mobil dan pemilik restaurant. “Sudah ada kesepakatan damai dan tidak dilaporkan ke Polisi,” tegasnya. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pengemudi Mabuk Badung Petitenget Kerobokan Polres Badung



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV