Hukrim

Sekoci Milik WN Australia Hilang di Pantai Mertasari Sanur

Minggu, 03 November 2019 | 22:00 WITA

bbn/ilustrasi/bukalapak

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Toby Alan Wharton asal Australia mendatangi Kantor Direktorat Pol Air Polda Bali dan melaporkan kehilangan sebuah sekoci Blue Fin Scallywag 3M senilai Rp 50 juta.

Pilihan Redaksi

  • Bule Australia Penganiaya 3 Security Hotel Sudah Ditahan
  • Bule Australia Aniaya 3 Security Hotel di Kuta
  • Lima Hari Melaut Tak Kunjung Pulang, SAR Cari Nelayan Hilang
  • Dikatakannya sekoci sepanjang tiga meter hilang saat diikat di kapal Yatch-nya yang tengah lego jangkar di pantai Mertasari Sanur, Denpasar Selatan. Menurut korban, sekoci miliknya itu lego jangkar di perairan Mertasari Sanur, Selasa (29/10) pukul 23.00 WITA lalu, dengan posisi 115.246.740 BT – 08.718.082 LS. Namun pada Sabtu (2/11) korban ke lokasi kejadian, sekoci itu sudah tidak ada. 
    “Dengan adanya kejadian kehilangan sekoci tersebut, korban mengalami kerugian sebesar AUS Dollar 5.000 (lima ribu dollar Australia) atau sekitar Rp 50 juta. Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Direktur Polairud Polda Bali, Kombes Hadi Purnomo, Minggu (3/10). 
    Mantan Kapolresta Denpasar ini mengimbau masyarakat yang menetahui keberadaan sekoci tersebut agar segera melaporkan ke Polairud. 
    "Kepada masyarakat perairan, dimohon apabila mengetahui sekoci dengan ciri-ciri tersebut agar segera melaporkan ke pos polisi perairan terdekat atau langsung menghubungi piket penegakkan hukum Direktorat Polisi Airud (Ditpolairud) Polda Bali," imbuhnya.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Sekoci WN Australia Hilang Pantai Mertasari Sanur



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV