Informasi

Gubernur Bali Terima Kunjungan Duta Besar Thailand

Selasa, 13 Juni 2017 | 17:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Gubernur Bali Made Mangku Pastika menerima kunjungan Duta Besar Thailand untuk Indonesia H.E. Mr. Pitchayaphant Charnbhumidol di ruang kerjanya, Selasa (13/6). 

Pilihan Redaksi

  • Facebook Blokir Konten Menghina Kerajaan Thailand
  • Vonis Ahok di Mata Media Internasional
  • Kelompok Simantri 096, Miliki Koperasi Beraset Rp2,7 Miliar dan Biasa Bertandang Ke Luar Negeri
  •  
    Dalam kunjungan  pertama sejak menduduki  kursi barunya tersebut, Dubes Thailand menyampaikan apresiasi serta kekagumannya pada Pulau Bali yang tidak hanya terkenal dengan keunikan budaya namun juga memilki pemandangan alam yang sangat luar biasa indah. Lebih jauh, H.E. Mr. Pitchayaphant Charnbhumidol juga menyampaikan, Bali dan Thailand memiliki banyak persamaan, disamping dari segi budaya, Bali dan Thailand juga sama-sama sebagai daerah tujuan pariwisata dunia. 
     
    “Bali adalah Provinsi pertama yang saya kunjungi sejak saya menduduki jabatan saya. Saya berharap dengan kunjungan ini kerjasama yang sudah  ada akan semakin erat dan hubungan persaudaraan terjalin semakin baik. Mungkin Bali bisa menjadi sister city dari salah satu kota di  Thailand," imbuhnya. 
     
    Dalam kunjungannya, Dubes Thailand juga menyampaikan bahwa animo warga Thailand untuk berwisata ke Bali cukup tinggi.
     
    "Saya berharap dapat dibuka lebih banyak lagi penerbangan langsung ke Thailand dari Bali dan demikian sebaliknya Thailand juga akan membuka lebih banyak penerbangan langsung ke Pulau Bali," sebutnya. 
     
    Pastika yang didampingi Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali Dewa Putu Beratha dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra menyampaikan Thailand tidak hanya terkenal dengan pariwisatanya, Thailand juga dinilai sangat berhasil dalam bidang pertanian, sehingga kedepannya kerja sama dalam bidang pertanian akan terus ditingkatkan. 
     
    “Thailand sangat berhasil dalam bidang pertanian. Setiap tahun kita selalu mengirim petani kita untuk belajar pertanian di Thailand. Saya harap kerja sama kita dapat terus ditingkatkan," sebutnya. [rls/prov/wrt]

    Penulis : bbcom/rls

    Editor : rls/prov/wrt


    TAGS : Dubes Thailand Gubernur Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV