News

Jelang Idul Fitri, Polres Klungkung Turunkan 90 Personil

Jumat, 16 Juni 2017 | 14:23 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto meminta anggotanya untuk meningkatkan patroli menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijrah. Menurut Kapolres hal ini dimaksudkan guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal seperti pencurian dan perampokan yang belakangan mencuat di beberapa daerah. 

Pilihan Redaksi

  • Bupati Klungkung Serahkan Bantuan Langsung Mandiri untuk Perbaikan Irigasi Subak Jebol
  • Klungkung Pentaskan Tabuh Kreasi Segara Prayala Dalam Parade Gong kebyar Dewasa PKB
  • Tulang Tempurung Kepala Pemuda Ini Bolong Gegara Tumor, Keluarga Minta Operasi Segera
  •  
    Selain mengajak anggotanya meningkatkan patroli, AKBP Bambang Tertianto juga mememinta personil yang terlibat dalam Operasi Ramadniya Agung 2017 untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama para pemudik yang melintasi wilayah Klungkung. 
     
    “Sehingga kegiatan masyarakat selama pelaksanaan Operasi Ramadniya Agung 2017 dapat berjalan dengan lancar dan aman,” katanya, Jumat (16/6).
     
    Dalam Operasi Ramadniya Agung 2017 ini, Polres Klungkung menyiapkan dua pos pengamanan yang ada di depan Pura Goa Lawah dan di Jalan Bay Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di Pos Lepang. Polres Klungkung sendiri sudah mendata tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Klungkung yakni, masjid ada enam, empat ada di dalam Kota, satu di Kusamba dan satu lagi di Nusa Penida dan enam mushola. 
     
    “Semua tempat ibadah ini perlu kita amankan,” katanya. 
     
    Operasi Ramadniya Agung 2017 melibatkan sebanyak 90 personil. Operasi Ramadniya Agung 2017 bakal berlangsung dari tanggal 19 Juni hingga 4 juli 2017. [wan/wrt]

    Penulis : bbn/wan

    Editor : wan/wrt


    TAGS : Polres Klungkung Pengamanan Idul Fitri



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV