Informasi

Bupati Giri Prasta Hadiri Karya Piodalan di RSUP Sanglah

Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta hadiri Karya Piodalan Padudusan Agung, Catur Panca Rupa Menawa Gempang di Pura Agung Çadhu Çakti RSUP Sanglah Denpasar, Kamis (17/10). 

Pilihan Redaksi

  • Bupati Giri Prasta Ajak Masyarakat Melihat Sampah Sebagai Berkah dan Rupiah
  • Sekaa Teruna Mekar Jaya Luncurkan Aplikasi Berbasis Android, Giri Prasta Apresiasi
  • Giri Prasta Pimpin Badung Bersih di Pantai Timur Tanjung Benoa Kuta Selatan
  • Karya ini dipuput oleh lima orang sulinggih diantaranya Ida Bujangga Putra Dalem dari Gria Pasdalem Gianyar, Ida Pedanda Gde Made Putra Jnana dari Griya Tuak Ilang Tabanan, Ida Pedanda Gede Djelantik Griya Tegaljadi Tabanan, Ida Pedanda Istri Padma Gria Tegal Asah Sanur dan Ida Dalem Sogata dari Puri Agung Klungkung. 
    Karya diawali dengan ngaturang pecaruan kemudian Persembahyangan bersama yang dilanjutkan dengan pementasan Tari Wali Rejang Sari oleh 500 orang penari dari para pegawai dan managemen RSUP Sanglah. Pada kesempatan tersebut Bupati Badung juga diberikan kepercayaan menandatangani prasasti karya.
    Bupati Giri Prasta menyampaikan apresiasi atas terlaksananya karya Piodalan Padudusan Agung, Catur Panca Rupa Menawa Gempang di Pura Agung Çadhu Çakti RSUP Sanglah Denpasar. Bupati berharap dengan dilaksanakan yadnya ini dapat memberikan vibrasi positif bagi para pegawai, management hingga masyarakat yang berobat ke RSUP Sanglah.
    "Kami berharap apa yang menjadi komitmen RSUP Sanglah didalam melayani masyarakat bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi dimasa mendatang," ujar Bupati.

    Penulis : Humas Badung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bupati Giri Prasta RSUP Sanglah Piodalan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV