News

4 Napi Asing Lapas Kerobokan Kabur

Polda Bali Kerahkan Brimob Cek Gorong-gorong

Selasa, 20 Juni 2017 | 21:32 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kaburnya empat tahanan warga asing dari Lapas Kerobokan, Denpasar, langsung ditindaklanjuti aparat kepolisian. Polda Bali pun mengerahkan pasukan Brimob untuk menyelidiki bagaimana keemmpat napi tersebut kabur melalui gorong-gorong di Lapas Kerobokan, Senin (19/6) dini hari. 

Pilihan Redaksi

  • 4 Napi Asing Kerobokan Kabur Lewat Gorong-Gorong 15 Meter
  • Sajak Bebeke Putih Jambul dan Maknanya
  • Lakukan Transaksi Sejak 2016, Ekstasi di Akasaka Baru Terendus
  •  
    Diterjunkannya pasukan Brimob ke lokasi dibenarkan Kapolres Badung AKBP Yudith Satrya Hananta, kepada wartawan, Selasa (20/6). 
     
    “Pengerahkan pasukan Brimob ini mengecek gorong-gorong untuk memastikan apakah ke empat napi tersebut kabur dari sana (gorong-gorong),” bebernya. 
     
    Kapolres mengatakan pihak Brimob sudah melakukan pengecekan di dalam gorong-gorong. Namun karena cuaca (hujan), tanah tempat lubang tersebut basah. 
     
    “Tadi sudah masuk, tapi karena ada genangan air, nanti disedot lagi. Kalau airnya kering, kita akan coba lagi,” ujarnya. 
     
    Diterangkannya, dari pengecekan awal, lubang tersebut memiliki panjang 15 meter berdiameter 40 meter. Apakah lubang tersebut muat dimasuki 4 napi, belum bisa dipastikan. 
     
    “Kalau kering kita lihat dulu. Sekarang ini tanahnya basah dan belum bisa ditembus, karena ada genangan air,” ungkapnya. 
     
    Selain itu, AKBP Yudith mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah terowongan tersebut digali oleh para napi untuk bisa lolos dari Lapas. Meski demikian, di dalam terowongan tersebut ditemukan garpu kecil. 
     
    “Dari informasi di dalam terowongan ditemukan garpu kecil,” ulasnya. [spy/wrt]

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : spy/wrt


    TAGS : Napi Lapas Kerobokan Napi Warga Asing



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV