News

Pasangan Kumpul Kebo Pesta Sabu Disergap

Rabu, 21 Juni 2017 | 05:00 WITA

Dua tersangka pasangan kumpul kebo ditangkap usai pesta sabu oleh jajaran Sat Resnarkoba Polresta Denpasar. [bbcom]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kamar kos tempat pasangan kumpul kebo di Jalan Gunung Salak Selatan Gang Asri, digerebek jajaran Sat Resnarkoba Polresta Denpasar pada Kamis (8/6) lalu. Petugas memergoki pasangan kumpul kebo Vania Lelita (24) dan Alex Saputra Wijaya usai pesta sabu. 

Pilihan Redaksi

  • Wirama Ngaku Baru Pertama Kali Konsumsi Sabu
  • Miliki 16 Gram Sabu, Pengedar Narkoba Asal Tegallengge Ditangkap Polisi
  • Sepak Terjang Willy Dalam Peredaran Ekstasi di Akasaka
  •  
    Petugas mengamankan 9 paket sabu-sabu siap edar. 
     
    Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar Kompol Nyoman Arta Ariawan mengatakan, pihaknya mengamankan pasangan kumpul kebo yang ngekos di Jalan Gunung Salak Gang Asri, Denpasar, Kamis (8/6) sekitar pukul 15.30 WITA. 
     
    “Keduanya merupakan target lama,” ujarnya.  
     
    Dari keterangan tersangka Vania Lelita, dia ini pencadu narkoba sejak lama. Sedangkan tersangka Alex Saputra Wijaya, pengedar SS jaringan napi LP Kerobokan. Kedua pasangan muda tanpa ikatakan suami istri ini tinggal bersama dalam satu kamar. Keduanya mengkonsumsi SS, untuk meningkatkan vitalitas dan gairah dalam berhubungan badan. 
     
    Vania lelita mengatakan kepada penyidik bahwa dua paket SS seberat 0,28 gram diperoleh dari tersangka Alex. Tersangka Vania mengaku bila SS itu didapat dengan gratis dari teman sekamarnya yakni Alex. 
     
    “Saat dilakukan penggerebekan keduanya (Vania dan Alex) berada di dalam kamar dalam kondisi fly. Kemudian saat barang milik Alex digeledah, ditemukan 7 paket SS seberat 3,44 gram,” ucap sumber.
     
    Dijelaskannya, tersangka Alex yang bekerja sebagai penari api di tempat hiburan malam itu, mengaku mendapatkan SS dari seorang napi di LP Kerobokan, berinisial JM. Tersangka membeli narkoba seharga Rp1,7 juta per gram. Dia awalnya membeli SS seberat 5 gram, kemudian pembayarannya setelah SS habis terjual. [spy/wrt]

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : spy/wrt


    TAGS : Pasangan Kumpul Kebo Sabu



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV