Informasi

Jelang Beroperasi, Sudikerta Pantau Kesiapan RS Bali Mandara

Kamis, 22 Juni 2017 | 20:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Jelang beroperasinya Rumah Sakit Umum Daerah Bali Mandara (RSBM) yang direncanakan pada bulan Agustus mendatang, Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta terus memberikan perhatian khusus terkait persiapan operasional tersebut. 

Pilihan Redaksi

  • Pemprov Bali Kembali Gelar Safari Kesehatan Gratis dan Pasar Murah
  • Sudikerta Tinjau Proyek Rehabilitasi dan Peningkatan Jaringan Irigasi Tiying Bali
  • Wakil Gubernur Bali Sidak OPD Dinas Kehutanan Provinsi Bali
  •  
    Pihaknya telah melakukan pertemuan dengan Kasubdit Pelayanan Kesehatan Rujukan, Kementerian Kesehatan RI bersama Tim yang sedang melaksanakan visitasi dalam rangka proses perijinan operasional dan sekaligus memimpin rapat terbatas dalam rangka percepatan mempersiapkan beroperasinya rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Bali itu, bertempat di Ruang Rapat RSBM, Kamis (22/6).
     
    Sudikerta mengungkap ada beberapa hal yang dianggap masih lambat dalam persiapan tersebut, sehingga perlu ada sinkronisasi. Sudikerta berharap dalam rangka "soft opening" akan dilakukan dengan memaksimalkan penggunaan alat-alat kesehatan yang sudah ada. [rls/prov/wrt]
     
    I Nyoman Suwirta dan I Made Kasta Ucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H
     
    Serangkaian perayaan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah, yang jatuh pada 25-26 Juni 2017 ini, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama wakilnya I Made Kasta secara khusus mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H. 
     
    “Semoga dihari yang suci ini, mampu melahirkan pikiran perkataan dan perbuatan suci yang tentunya sejalan dengan program aksi Gema Santi,” kata Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Kamis (22/6/2017).
     
    Suwirta mengungkapkan pada perayaan Idul Fitri ini dia juga mengajak masyarakat di Kabupaten Klungkung untuk selalu introspeksi diri. 
     
    “Mari kita bekerja bersama, secara tulus dan ikhlas membangun daerah dengan rasa persatuan dan kesatuan serta kedamaian untuk mewujudkan Kabupaten Klungkung yang Unggul dan Sejahtera melalui gerakan Gema Santi,” paparnya.  
     
    Wakil Bupati I Made Kasta, juga mengingatkan masyarakat Klungkung dalam merayakan hari raya Idul Fitri dapat berjalan dengan aman, khidmat dan penuh tengang rasa. Tingginya rasa tenggang rasa yang selama ini ditunjukan masyarakat sangat membantu pemerintah dalam melaksanakan berbagai program yang digulirkan Pemkab Klungkung. 
     
    “Dalam kesucian makna hari raya Idul Fitri ini, kita melakukan mawas diri, menyatukan pikiran, sehingga dapat merayakan hari raya dengan penuh khidmat,” ujarnya. [rls/klk/wrt]

    Penulis : bbcom/rls

    Editor : rls/prov/wrt


    TAGS : Rumah Sakit Bali Mandara Denpasar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV