News

Pemuda Putus Sekolah Setubuhi Siswi SD

Senin, 03 Juli 2017 | 13:37 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Lantaran menyetubuhi anak di bawah umur, pemuda putus sekolah ditangkap Jajaran Reskrim Polres Jembrana. Tersangka berinisial AS (15) alamat Lingkungan Kerobokan Kelurahan Loloan Barat Kecamatan Jembrana ini ditangkap setelah polisi mendapatkan laporan dari orang tua korban EAS tanggal 29 Juni 2017 lalu.

Pilihan Redaksi

  • Antisipasi Lonjakan Duktang, Pemprov Intensifkan Penertiban
  • Arus Balik Mudik Lebaran dan Liburan Wisdom Padati Pelabuhan Gilimanuk
  • Proses Pencarian Penumpang Hilang di Selat Bali Terus Dilakukan
  •  
    "Kita amankan tersangka setelah dilaporkan orang tuanya. Tersangka memaksa menyetubuhi korban dengan cara mengancam foto bugilnya akan disebarkan di media sosial ," ungkap Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP. Agustinus Yusak Sooai, Senin (3/7).
     
    Seijin Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, Kasat Reskrim Polres Jembrana Akp. Agustinus Yusak Sooai mengungkapkan kasus persetubuhan tersebut berawal dari perkenalan tersangka dengan korban, saat itu Selasa (26/6) pukul 22.00 WITA korban menghubungi tersangka melalu BBM untuk meminta tersangka menjemput korban. Kemudian pada Rabu (27/6) sekitar pukul 07.15 WITA korban dijemput tersangka dan mengajak ke rumah kos-kosan tersangka di kawasan LC Kelurahan Dauhwaru yang sebelumnya disewa 25 ribu per hari. Persetubuhan tersebut terjadi sebanyak dua kali. Dan kemudian persetubuhan berlanjut hingga empat kali. Dan yang terakhir tersangka merayu korban agar bisa bersetubuh lagi.
     
    Untuk kepentingan pemeriksaan, tersangka masih ditahan di unit PPA Satreskrim Polres Jembrana. Tersangka dijerat dengan pasal perlindungan anak. Meskipun tersangka masih dibawah umur namun polisi terus memproses kasus ini secara hukum. [jim/wrt]

    Penulis : bbn/jim

    Editor : jim/wrt


    TAGS : Setubuhi Anak Bawah Umur



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV