Informasi

Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Dawan Kembali Digelar

Selasa, 01 Agustus 2017 | 11:28 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Setelah sukses menggelar Pekan Olahraga Kecamatan atau Porcam yang pertama, Dawan kembali menggelar kegiatan akbar tersebut untuk kedua kalinya. 

Pilihan Redaksi

  • Pilkada Klungkung 2018: Pemerintah Serahkan Bantuan Dana Pengamanan
  • Bupati Klungkung Menangis Haru di Temu Wirasa, Ini Penyebabnya
  • Ini Perayaan Kabupaten Klungkung Jelang HUT RI ke-72
  •  
    Kegiatan yang di buka langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menambah kesan semangat, ini terlihat dari antusias masyarakat dalam pembukaan Porcam yang bertempat di Lapangan Umum Dawan, Kabupaten Klungkung, Senin (31/7).
     
    Bupati Suwirta berharap Porcam tidak hanya sekedar seremonial saja, ini harus menjadi benar-benar wadah guna menjaring atlet yang mempunyai potensi, sehingga porcam ini mampu membangkitkan semangat berolahraga masyarakat Dawan. 
     
    “Yang paling penting semangat persatuan dan kesatuan kecamatan Dawan tetap terjaga,” imbuh Suwirta.
     
    Lebih lanjut, Suwirta menambahkan agar selesai mengikuti porcam, nanti atlet yang meraih prestasi akan mengikuti even yang lebih besar yakni, Porkab yang akan diselenggarakan oleh Pemkab Klungkung. Di sana akan terlihat kualitas atlet-atlet dari Kabupaten Klungkung, dan akan menjadi tempat seleksi atlet yang akan mewakili kabupaten Klungkung di even nasional maupun internasional.
     
    Ketua Panitia pelaksana  I Wayan Tista dalam laporannya menyampaikan tujuan Porcam ini adalah melahirkan atlet yang berkualitas dan sekaligus menggerakkan kembali  semangat olahraga generasi muda dan masyarkat pada umumnya. Sehingga terbentuknya generasi muda yang tangguh, dan berprestasi setinggi-tingginya.
     
    Porcam kali ini, mempertandingkan 8 cabang olahraga dengan waktu pelaksanaan mulai tanggal 31 juli sampai dengan 12 agustus 2017. Adapun cabang tersebut antara lain, Bola volley, Atletik, Sepak Bola, Futsal, Tenis Meja, Catur, Bulu Tangkis, dan Billyard. Total medali yang diperebutkan sebanyak 57 medali yang dibagi menjadi, 19 emas, 19 perak, dan 19 perunggu. [rls/klk]

    Penulis : bbn/klk/wrt

    Editor :


    TAGS : Porcam Dawan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV