News

Semarak HUT RI ke-72, Karangasem Gelar Jalan Santai

Sabtu, 05 Agustus 2017 | 09:00 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karangasem menggelar kegiatan Jalan Santai yang bertempat di Stadion Padangkerta, Jumat (4/8).

Pilihan Redaksi

  • ITS Kunjungi Karangasem, Terapkan Program Pengembangan Potensi Daerah
  • Padamkan Kebakaran via Speedboat
  • Kapolres Karangasem Bagi Buku ke 123 Siswa SD 2 Duda
  •  
    "Dalam memeriahkan Hut RI Ke-72 kali ini, Pemerintah Kabupaten Karangasem melaksanakan berbagai kegiatan dan lomba seperti, Jalan Santai dengan rute mengelilingi Kota Amlapura, Gebyar Paud, Gerak Jalan dari tingkat SD, SMP, SMU/SMK, Gerak Jalan Seni Kreatif Umum dan juga Gerak Jalan 45," ujar Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga Disdikpora Karangasem I Made Subawa yang juga selaku panitia.
     
    Kegiatan jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri yang diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan diantaranya, para staf, pegawai, guru dan siswa di Lingkungan Kota Amlapura.
     
    Dirinya sangat menyambut baik kegiatan olahraga Jalan Santai yang dilaksanakan oleh Panitia Peringatan HUT RI ke- 72 Kabupaten Karangasem, karena Jalan santai sebagai salah satu aktifitas olahraga yang murah, meriah bersifat masal, kini semakin marak dilakukan oleh berbagai lapisan masyarakat.
     
    "Semoga olahraga ini mampu menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan dan rasa gotong-royong dalam rangka meningkatkan pembangunan di kabupaten Karangasem yang kita cintai," kata Bupati Sumatri dalam sambutannya.
     
    Selain itu, Bupati Sumatri juga berharap, dengan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ini akan lebih meningkatkan rasa cinta pada tanah air dan bangsa, meningkatkan daya juang kita terhadap bangsa dan negara, lebih mempersatukan jiwa dan segenap raga kita untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. [igs/wrt]

    Penulis : bbn/igs

    Editor :


    TAGS : HUR RI Jalan Santai Karangasem



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV