News

Semarak HUT RI ke-72, Pedagang Bendera Musiman Menjamur di Karangasem

Sabtu, 05 Agustus 2017 | 17:28 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Memasuki bulan kemerdekaan, di beberapa titik ruas jalan kota Amlapura nampak pedagang bendera musiman mulai menjamur menjajakan berbagai jenis model bendera merah putih.

Pilihan Redaksi

  • Semarak HUT RI ke-72, Karangasem Gelar Jalan Santai
  • ITS Kunjungi Karangasem, Terapkan Program Pengembangan Potensi Daerah
  • Padamkan Kebakaran via Speedboat
  •  
    "Saya sudah jualan sejak seminggu lalu, ya jualannya setahun sekali sih menjelang 17 agustus saja," ujar Alex (35) asal Bandung salah satu pedagang bendera musiman, Sabtu (5/8).
     
    Pria yang sehari-hari berdagang disebuah ruko yang berada di daerah Banyuwangi tersebut mengaku sengaja datang ke Karangasem menjelang 17an hanya untuk berdagang bendera bendera saja.
     
    Dalam sehari Alex mampu menjual empat sampai lima bendera dengan berbagai ukuran dan jenis. Untuk bendera berukuran 90 cm dirinya mengaku menjual dengan harga Rp.25 ribu, sedangkan untuk yang ber ukuran 1,5 meter dijual dengan harga 45 ribu. Sementara untuk jenis bendera bagraund dengan panjang 5 sampai 10 meter dijual Rp.150 sampai Rp. 250 ribu.
     
    "Omzet penjualan mulai ada peningkatan dari hari sebelumnya. Biasanya dari pengalaman sebelumnya, penjualan paling banyak pada H-7," pungkasnya. [igs/wrt]

    Penulis : bbn/igs

    Editor :


    TAGS : Bendera HUT RI



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV